July 13, 2016

Samsung Akhirnya Tentukan Jadwal Resmi Peluncuran Galaxy Note 7

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Samsung Akhirnya Tentukan Jadwal Resmi Peluncuran Galaxy Note 7  

MOBITEKNO – Samsung akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran resmi produk flagship terbarunya di paruh kedua 2016 ini. Dalam waktu kurang lebih tiga minggu lagi, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 7 di ajang resminya ‘7 UNPACKED 2016’.

Digelar di New York City, AS, 2 August 2016 ini, Unpacked 2016 akan memperkenalkan Galaxy Note 7 dengan segala keunggulannya, seperti layar besar dengan kedua sisi melengkung (edge scren) dan stylus andalannya selama ini.

Pengumuman ini juga mengkonfirmasi informasi yang beredar selama ini mengenai penamaan produknya yang langsung diberi label Note 7 (bukannya Note 6) sebagai produk penerus Note 5 yang dirilis tahun lalu. Faktor penyesuaian nama seri Galaxy Note dengan seri Galaxy S menjadi salah satu alasan Samsung untuk langsung memakai nama Note 7 pada phablet terbaru tersebut.

Spesifikasi yang sudah beredar selama ini menyebutkan Galaxy Note 7 akan memiliki layar berukuran 5.7 inci (QHD Super AMOLED dual-curved display). Tidak jauh berbeda dengan Galaxy S6 Edge dan the S7 Edge.

Selain itu Note 7 juga akan menydiakan kapasitas internal storage 64 GB dengan opsi slot storage tambahan microSD, kamera utama (belakang) 12 MP (dual-pixel PDAF), kamera depan (selfie) 5 MP, iris scanner, dan standar durability IP68.

Di samping spesifikasi tersebut, Samsung juga menjanjikan fitur-fitur baru pada stylus S Pen dan penambahan fungsi serta interaksinya dengan layar AMOLED Galaxy Note 7.

 

Tags: , , ,


COMMENTS