July 13, 2016

Lenovo Rilis VIBE C2 untuk Konsumennya di Rusia

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Rilis VIBE C2 untuk Konsumennya di Rusia  

MOBITEKNO – Lenovo kembali membuat gebrakan di luar pasar Tiongkok, tepatnya di Rusia. Belum lama ini, Lenovo kembali merilis smartphone terbarunya untuk pasar Rusia, yakni Lenovo VIBE C2.

Bahkan, secara terbuka Lenovo Rusia lewat situs resminya telah mem-publish VIBE C2 dan tak lama lagi akan segera memasarkan smartphone tersebut. Sayangnya, waktu ketersediaan dan harganya tidak disebutkan secara terbuka.

Penasaran dengan spesifikasinya? Lenovo VIBE C2 dirancang untuk pengguna entry level, hal ini terlihat dari dukungan chipset yang disematkan, yakni MT6735P dengan prosesor Cortex-A53 quad core 1,0 GHz.

Memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi 720p, smartphone ini dibekali dengan GPU Mali T720P2 dan dukungan RAM yang terbilang kecil, yakni hanya 1 GB.

Ada dua varian VIBE C2 yang dihadirkan oleh Lenovo untuk konsumennya di Rusia, yakni dengan internal storage 8 GB dan 16 GB. Menariknya, keduanya sudah ditopang dengan konektivitas 4G LTE dan Dual SIM Card.

Untuk urusan fotografi, VIBE C2 telah dibekali dengan kamera utama 8 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk catu dayanya, Lenovo membenamkan kapasitas baterai sebasar 2750 mAh. Daya tarik lainnya, VIBE C2 telah mengadopsi Android Marsmallow 6.0.1.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS