June 13, 2016

Masih Terbatas, Uber Hadirkan Layanan Scheduled Rides

Penulis: Abdillah
Masih Terbatas, Uber Hadirkan Layanan Scheduled Rides  

MOBITEKNO – Bulan lalu Lyft telah melakukan uji coba layanan terbarunya dengan sistem penjadwalan untuk wilayah San Francisco, Amerika Serikat. Layanan ini pun masih terbatas untuk karyawan mereka.

Tak mau kalah, Uber pun merilis konsep layanan yang sama dan di beri nama Scheduled Rides. Hanya saja, layanan yang telah diluncurkan di wilayah Seattle, Amerika Serikat ini masih sebatas untuk pelanggan bisnis saja.

Lalu, apa keuntungannya bagi konsumen dengan hadirnya layanan baru tersebut? Keuntungan yang di dapat oleh konsumen adalah kemudahan untuk mengatur jadwal berkendara, mulai dari 30 menit hingga 30 hari sebelumnya.

Menggunakan layanan ini juga cukup mudah, konsumen cukup menentukan tanggal berkendara, waktu, lokasi dan tujuan penjemputan. Terkait harga, Uber akan tetap mencantumkan estimasi biaya yang perlu dibayar oleh konsumen

Keuntungan lain dari hadirnya layanan Scheduled Rides, konsumen tak perlu khawatir tentang kurangnya ketersedian unit kendaraan. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan notifikasi atau pesan saat waktu penjemputan.

Apakah layanan Scheduled Rides nantinya akan diperluas ke wilayah di luar Amerika Serikat? Sayangnya, pihak Uber belum mau berkomentar banyak mengenai hal ini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS