April 13, 2016

Zeemi, Layanan Live Video Streaming Berbasis Komunitas Hadir di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Zeemi, Layanan Live Video Streaming Berbasis Komunitas Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Zeemi, social media yang menyediakan layanan live video berbasis komunitas hadir di Indonesia. Layanan ini bertujuan merevitalisasi interaksi online komunitas dengan me nyediakan saranan live video streaming yang interaktif. Layanan dapat diakses melalui aplikasi untuk iOS, Android dan juga lewat situs resminya, www.zeemi.tv.

Tom Damek, Founder Zeemi lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com menegaskan bahwa fokus layanan ini untuk memfasilitasi komunikasi yang interaktif bagi sejumlah komunitas di Indonesia. Harapannya, layanan ini menjadi solusi yang tepat bagi komunitas untuk saling berinteraksi kapan saja dan di mana saja.

"Kami memahami bahwa orang Indonesia masih banyak yang melakukan aktivitas komunikasi secara offline, namun hal yang menarik di sini adalah mereka memanfaatkan sosial media untuk berinteraksi lebih lanjut. Menyadari hal ini, kami ingin menyediakan suatu wadah interaksi yang interaktif dan dapat digunakan kapan saja, di mana saja, yakni Zeemi," ujar Tom.

Saat ini, Zeemi telah memiliki ribuan pengguna yang aktif streaming setiap hari dan bergabung dalam interaksi secara live dengan berbagai macam komunitas. Beberapa komunitas yang aktif menggunakan Zeemi antara lain komunitas hijab, musik indie, dan beberapa komunitas lainnya.

Ditambahkan, fokus Zeemi di Indonesia adalah mengajak sejumlah komunitas yang memiliki nama besar untuk live menggunakan layanan ini. "Kami tidak ingin mendikte apa yang harus mereka lakukan saat live menggunakan Zeemi. Secara berkesinambungan, kami akan terus mendukung mereka untuk berkembang secara bersama-sama," tutup Tom.

 

Tags: , , ,


COMMENTS