March 13, 2016

Qajoo Studio Gelar ‘Dewaraja War Tournament’ untuk Para Penggemar Kurusetra

Penulis: Desmal Andi
Qajoo Studio Gelar ‘Dewaraja War Tournament’ untuk Para Penggemar Kurusetra  

MOBITEKNO – Kurusetra The Mighty War, game yang terinspirasi dari perang kolosal Baratayudha telah menarik banyak para gamers di Indonesia. Game yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu ini mengajak para pemainnya untuk menggunakan salah satu tokoh lokal yang disediakan Kurusetra untuk mempertahankan klan yang mereka ikuti.

Kini, dengan jumlah pemain yang semakin banyak, Qajoo Studio selaku developer game ini ingin mengajak para pemain untuk bertanding dalam sebuah event bertajuk ‘Dewaraja War Tournament’. Para pemain diminta untuk membuat sebuah tim yang solid dan menentukan strategi terbaiknya guna memenangkan pertempuran dengan klan lainnya.

“Dewaraja War Tournament akan menantang para pemain untuk menyusun strategi perang terbaik agar dapat keluar sebagai pemenang,’ kata Ariel, Chief Creative Officer Qajoo Studio. “Namun, strategi terbaik saja tidak cukup. Dibutuhkan tim yang kompak untuk memenangkan turnamen ini,” tambah Ariel.

Turnamen kolosal pertama dari game Kurusetra ini  akan berlangsung dari tanggal 18 Maret 2016 hingga 18 April 2016. Para pemain yang ingin mengikuti turnamen diwajibkan untuk mendaftarkan diri dan membentuk Dewaraja (klan) yang beranggotakan 15 orang. Pendaftarannya sendiri sudah dibuka sejak 10 Maret 2016 lalu dan akan berakhir pada 17 Maret 2016 pukul 24.00.

“Dewaraja War Tournament merupakan turnamen pertama yang digelar oleh Qajoo Studio. Oleh karena itu, kami mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar dapat memenuhi ekspektasi para pemain,” ujar Bintang, Kepala Programmer Kurusetra dalam rilisnya.

Sejumlah hadiah sudah dipersiapkan oleh tim Qajoo Studio untuk para pemenang. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 april 2016. Bagi para calon peserta turnamen ini, mereka dapat mendapatkan informasi lebih jelas melalui forum game Kurusetra.

Tags: , ,


COMMENTS