January 13, 2016

Smartphone 4G Terbaru Polytron Dibanderol Seharga Rp 1,7 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Smartphone 4G Terbaru Polytron Dibanderol Seharga Rp 1,7 Juta  

MOBITEKNO – Tak hanya produsen smartphone global yang terus memperkaya produknya, produsen smartphone lokal pun tak mau kalah ketinggalan. Salah satu produsen smartphone lokal tersebut adalah Polytron yang belum lama ini telah merilis Zap 6 Cleo 4G500. Dari penamaannya, tentu saja smartphone ini telah mengusung teknologi 4G LTE yang di tahun ini bakal lebih populer di pasar Indonesia.

Memiliki peningkatan di sisi bentang layar, yakni 5 inci, Zap 6 Cleo 4G500 sengaja dihadirkan sebagai penerus Zap 5 4G450 yang hanya memiliki bentang layar 4,5 inci. Dukungan lainnya adalah penggunaan prosesor quad core Snapdragon 64-bit dengan clock speed 1,2 GHz yang dipadukan GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya.

Daya tarik lainnya, Zap 6 Cleo 4G500 telah dibekali dengan RAM berkekuatan 2 GB. Sedangkan internal storage yang disematkan memiliki kapasitas 16 GB. Tak perlu khawatir jika Anda ingin memperbesar kapasitas penyimpanannya, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan slot microSD. Untuk daya tahan catu dayanya, Zap 6 Cleo 4G500 telah dibekali baterai dengan kapasitas 2.300 mAh.

Tak ketinggalan, untuk urusan fotografi Zap 6 Cleo 4G500 telah dibekali dengan kamera utama 8 MP serta kamera depan dengan sensor berkekuatan 2 MP. Selain dukungan 4G LTE, smartphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS/AGPS dan tentunya tak ketinggalan FM Radio.

Sayangnya, smartphone yang dipasarkan dalam dua pilihan warna ini, yakni Putih dan Hitam masih dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 alias KitKat. Namun, daya tarik lainnya adalah smartphone ini dijual oleh Polytron dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 1.699.000 dan dapat dipesan langsung melalui tautan berikut ini.

Tertarik untuk membelinya?

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS