December 12, 2016

Jelang Akhir Tahun, Mazda Dapatkan Tiga Penghargaan untuk Mazda2, Mazda 6, dan Mazda CX-5

Penulis: Desmal Andi
Jelang Akhir Tahun, Mazda Dapatkan Tiga Penghargaan untuk Mazda2, Mazda 6, dan Mazda CX-5  

MOBITEKNO – Sebelum tahun 2016 berakhir, PT Mazda Motor Indonesia (NMI) menorehkan prestasinya dengan memperoleh tiga penghargaan pada ajang Auto Bild V-KOOL Award 2016. Ketiga penghargaan tersebut diraih PT NMI pada awal Desember lalu dengan predikat sebagai “The Best Compact hatchback” untuk Mazda2, “The Best Big Sedan” untuk Mazda6, dan The Best Medium SUV” untuk Mazda CX-5.

Dengan raihan ini, PT NMI selama 2 tahun berturut-turut menempatkan Mazda2 sebagai “The Best Compact Hatchback” yaitu 2015-2016, 2 tahun berturut-turut menempatkan Mazda6 dalam kategori yang sama. Sementara untuk The Best SUV merupakan raihan ke-4 setelah tahun 2012, 2013, dan 2015.

“Kami memberikan aprsiasi yang sedalam-dalamnya atas penghargaan yang diberikan Auto Bild kepada ketiga produk Mazda, yaitu Mazda2, Mazda6, dan Mazda CX-5,” ujar Keizo Okue, president Director PT Mazda Motor Indonesia. “Sejalan dengan semangat Be Alive, Mazda akan terus fokus untuk berkomitmen menyediakan produk, teknologi, serta layanan terbaik yang mampu melebihi ekspektasi
pelanggan,” tambah Okue.

Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari peran teknologi SKYACTIV yang tertana di balik kap mesin ketiga produk tersebut. Teknologi ini semakin memperkuat Mazda2, Mazda6, dan Mazda CX-5 dengan sensasi resonsif dan tenaga untuk pengaturan kecepatan ideal sesuai keinginan pengemudi.

“Mazda juga ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas semua dukungan yang selama ini diberikan oleh berbagai pihak, baik manajemen dan karyawan MMI, peran serta dealer maupun masyarakat luas terutama dukungan dari para insan media,” kata Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia. “Dukungan inilah yang memotivasi Mazda untuk terus bertumbuh dan telah berhasil membawa Mazda kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia,” tutup Astrid.

Tags: , , , ,


COMMENTS