December 12, 2016

Ini Dia Gebrakan Mister Aladin untuk Ramaikan Harbolnas 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Ini Dia Gebrakan Mister Aladin untuk Ramaikan Harbolnas 2016  

MOBITEKNO – Tertarik liburan kemana Anda bersama kelurga di akhir tahun ini? Destinasi wisata di dalam negeri atau luar negeri, kini tak perlu pusing untuk mencari tiket pesawat atau hotel tempat menginap. Anda bisa langsung mengakses situs atau aplikasi mobile Mister Aladin yang mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2016 ikut meriahkan Harbolnas di tahun ini.

Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut, Mister Aladin bekerja sama dengan BCA, Bank CIMG Niaga, BBM, LINE dan Maskapai Lion Air memberikan beragam promo menarik menjelang momen liburan akhir tahun. Salah satu promo yang ditawarkan adalah diskon hingga Rp 300 ribu untuk semua hotel di Mister Aladin.

Bagi Anda pengguna kartu kredit BCA, BCA KlikPay, kartu kredit CIMB Niaga dan CIMB Clicks bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp 1 juta. Sedangkan Anda pengguna setia BBM dan LINE bisa mendapatkan diskon hingga Rp 500 ribu tanpa minimum nilai transaksi. Diskon spesial hingga Rp 200 ribu juga diberikan bagi Anda yang terbang bersama Lion Air.

""

"Dengan semakin meningkatnya tren belanja online di Indonesia, Mister Aladin merasa antusias untuk berpartisipasi dalam Harbolnas untuk pertama kalinya. Ini juga kesempatan yang tepat untuk ikut menyemarakkan momen liburan akhir tahun yang sudah semakin dekat sehingga masyarakat bisa menikmati liburan yang lebih hemat," kata Deviani Ary Wulandari, Head of Marketing Communication Mister Aladin.

Selain Harbolnas, Mister Aladin juga memberikan beragam promo menarik lainnya, seperti Fly ‘n Stay yang memberikan bonus menginap gratis satu malam di hotel untuk setiap pembelian tiket pulang-pergi (PP) ke Bali, diskon hingga Rp 250 ribu dengan berbagai kartu kredit, cashback hingga Rp1 juta, hingga cicilan 0% untuk menyemarakkan momen liburan akhir tahun.

Tags: , , , , ,


COMMENTS