December 12, 2016

CEO Yahoo Lahirkan Bayi Kembar

Penulis: Elizabeth Swanti
CEO Yahoo Lahirkan Bayi Kembar  

MOBITEKNO – Akhir pekan lalu merupakan hari bahagia bagi Marissa Mayer, CEO Yahoo yang baru saja melahirkan bayi kembar. Dalam blog tumblrnya, Mayer dan suaminya Zachary Bogue mengumumkan bahwa bayi kembar mereka keduanya berjenis kelamin perempuan. Nama bayi tersebut belum diumumkan oleh Mayer.

Macallister, putra pertama Mayer dan Bogue yang kini berusia 3 tahun dikabarkan juga menyambut gembira kehadiran kedua adik kembarnya itu. Dalam blog resminya tersebut, Mayer juga menyampaikan, "Terima kasih kepada semua orang untuk semua dukungan dan keinginan baik selama kehamilan saya."

Pada bulan September lalu, Mayer telah mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak kembar. Ia sendiri mengaku terkejut karena ia tidak memiliki riwayat keluarga kembar atau faktor predisposisi lain. "Namun, seperti yang saya sekarang sudah belajar, kembar identik dapat terjadi secara kebetulan dan acak dalam kira-kira satu dari kira-kira setiap 300 kehamilan," katanya sebagaimana dikutip oleh PregnancyMom.

Sehari sebelum melahirkan, Mayer yang tengah dalam masa cuti kehamilan mengumumkan bahwa Yahoo akan mengalihkan operasi bisnis internetnya dalam unit perusahaan secara terpisah di tahun depan. Pemisahan unit bisnis ini merupakan upaya alternatif untuk mengendalikan pembayaran pajak yang telah dikerjakan Yahoo sepanjang tahun ini, seiring dengan perputaran saham senilai US$ 32 miliar dari grup asal Tiongkok – Alibaba ke perusahaan baru yang dinamakan Aabaco. 

Tags: , ,


COMMENTS