October 12, 2016

Toyota Sebar Semangat Let’s Go Beyond di Jawa Barat

Penulis: Desmal Andi
Toyota Sebar Semangat Let’s Go Beyond di Jawa Barat  

MOBITEKNO – Semangat Let’s Go Beyond dari Toyota yang bisa mendorong semua pihak untuk berpikir dan beraksi ke arah lebih baik dengan mobil-mobil Toyota terus-menerus ditularkan pihak PT Toyota-Astra Motor kepada konsumennya. Setelah Jawa Timur dan Jawa Tengah, di bulan Oktober giliran Jawa Barat yang menjadi pilihan PT TAM untuk menyebarkan semangat Let’s Go Beyond ini. Bertempat di Trans Studio Mall Bandung dengan area seluas 336 meter persegi, PT TAM menyajikan 4 unit display yang membawa semangat Let’s Go Beyond. Ke-4 mobil yang ditampilkan ditampikan dari tanggal 12-16 Oktober 2016 ini adalah All New Sienta V M/T, All New Sienta Q A/T, All New Fortuner VRZ, dan All New Kijang Innova Q A/T.

“Kami ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami Let’s Go Beyond sebagai semangat baru yang melandasi komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan yang lebih baik lagi  kepada pelanggan, baik itu produk, teknologi dan layanan.  Masyarakat bisa melihat langsung implementasi semangat itu pada mobil-mobil terbaru Toyota yang kami tampilkan pada acara Let’s Go Beyond Bandung ini,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Tidak hanya dipamerkan, masyarakat dan pengunjung juga diberi kesempatan untuk melakukan uji coba (test drive) untuk dua tipe All New Sienta serta mengikuti serangkaian kuis berhadiah dalam transaksi pembelian mobil.

Toyota Let’s Go Beyond yang diselenggarakan di Bandung ini merupakan salah satu dari rangkaian aktivitas TAM yang melibatkan peran serta para dealer untuk memperluas pemahaman pelanggan di Indonesia terhadap semangat Let’s Go Beyond yang diluncurkan Toyota di Jakarta sejak pertengahan 2015 lalu. Selain Bandung, aktivitas serupa juga telah dilakukan di Semarang melalui acara Let’s Go Beyond Semarang,  dan Let’s Go Beyond Surabaya pada penyelenggaraan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 di Surabaya, baru-baru ini.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS