September 12, 2016

Aplikasi BookMy Show Gandeng Tiga Bioskop Baru di Jawa Tengah

Penulis: Desmal Andi
Aplikasi BookMy Show Gandeng Tiga Bioskop Baru di Jawa Tengah  

MOBITEKNO – Aplikasi pesan tiket BookMyShow baru saja menggandeng tiga bioskop baru di Jawa Tengah demi memuaskan para penikmat film di Indonesia. Kini, para penikmat film yang ingin menyaksikan film-film terbaik di bioskop Rajawali Cinema di Purwokerto, Gajah Mada Cinema di Tegal, dan Surya Yudha Cinema di Banjarnegara sudah bisa memesan tiketnya di aplikasi BookMyShow Indonesia.

Perluasan jaringan BookMyShow sejalan denga tujuan perusahaan ini untuk mempermudah akses orang Indonesia dalam menikmati hiburan. Melalui perluasan ini, bukan hanya bioskop yang diuntungkan, tetapi juga masyarakat Indonesia pencinta hiburan. Mereka semakin mudahnya untuk menikmati hiburam, khususnya menonton film, tanpa harus bersusah payah mengantri untuk mendapatkan akses masuk.

“Tujuan kami adalah mempermudah akses orang Indonesia untuk menikmati hiburan, salah satunya lewat layar bioskop. Kami ingin makin banyak masyarakat yang beli tiket bioskop hanya dalam genggaman,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia. “Antrean panjang, tidak dapat posisi tempat duduk yang terbaik, atau bahkan tidak kedapatan tiket merupakan tiga kekecewaan yang kerap dialami para penikmat film,” tambah Sudhir.

Mengikuti kerjasama BookMyShow dengan tiga bioskop tadi, aplikasi ini pun menggelar promosi hingga 30 November 2016. Para penikmat film bisa menikmati promo Beli 1 Gratis 1 di ketiga jaringan bioskop tersebut. Syaratnya, mereka harus memasukkan kode voucher BMSRJWL untuk bioskop Rajawali di Purwokerto, BMSGAMA untuk Gajah Mada Cinema, dan BMSSURYA untuk Surya Yudha Cinema.

Tags: , , ,


COMMENTS