August 12, 2016

Kemitraan Nissan dan Manchester City Dibawa Ke Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Kemitraan Nissan dan Manchester City Dibawa Ke Indonesia  

MOBITEKNO – Di ajang GIIAS 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan kedatangan in-market activations baru dengan klub sepak bola terkemuka di dunia, Manchester City. In-market activations ini juga sebagai bagian dari kemitraan global Nissan Motor Co. dengan City Football Club.

Dijelaskan oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI bahwa sebagai Official Automotive Partner dari Manchester City, Nissan akan membawa berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan bagi pecinta sepak bola, khususnya penggemar Machester City di Indonesia.

"Nissan akan membawa manfaat dari kemitraan global ini ke Indonesia. Kami akan menyediakan kesempatan bagi penggemar kedua brand untuk lebih dekat dengan Nissan dan Manchester City," ujar Budi.

Memulai kemitraan ini di Indonesia, NMI menghadirkan sebuah All New Nissan X-Trail yang menampilkan pemain dan badge baru Manchester City pada eksteriornya di GIIAS 2016. Di bagian dalam, Nissan menyematkan sebuah teknologi menarik yang di beri nama Nissan Soccar.

"Nissan Soccar adalah video game yang menggunakan Nissan All New X-Trail sebagai controller. Pengunjung GIIAS 2016 bisa mencoba langsung dan bermain game sepak bola di dalam mobil X-Trail," pungkas Budi.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS