July 12, 2016

Meriahkan HUT Jakarta Ke-489, CliponYu Gelar Midnight Great Sale Gift

Penulis: Eko Lannueardy
Meriahkan HUT Jakarta Ke-489, CliponYu Gelar Midnight Great Sale Gift  

MOBITEKNO – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jakarta yang ke 489 tahun, CliponYu menggelar “Midnight Great Sale Gift” untuk virtual sticker Firework dan Birthday Cake. Kedua virtual sticker tersebut akan ditawarkan dengan diskon hingga 80% dari tanggal 13 hingga 15 Juli 2016, dimulai pada jam 22.00 – 24.00 WIB.

Sticker tersebut bisa Anda jumpai ketika masuk ke salah satu chat room host CliponYu. Di sana, Anda akan menjumpai beragam kategori sticker, mulai dari kategori Hot, Basic, Premium, dan Luxury. Untuk sticker Firework berada di kategori Luxury dan Birthday Cake ada di kategori Basic.

Untuk sticker Firework dibanderol dengan harga 1.666 Gold (1 Gold = Rp 100). Khusus memperingati hari jadi Jakarta, harga sticker Firework di diskon 80% atau menjadi 333 Gold. Sedangkan sticker Birthday Cake, pengunjung CliponYu cukup membayar 1,5 Gold.

"Bagi pengguna yang membeli dan membagikan dua gift tersebut, namanya akan tercantum di dalam billboard event dan akan diupdate setiap harinya selama promo berlangsung. Tak hanya itu, CliponYu juga akan memberi apresiasi kepada 20 pembeli sticker untuk mendapatkan Special Rider dan mendaptkan Badge Jakarta Anniversary Badge selama 15 hari," ujar Ken Tao, Prejoct Director CliponYu.

Lebih lanjut, Ken mengatakan bahwa para Clippers (Viewer) bisa mendapatkan sticker tersebut untuk dikirim sebagai gift virtual ketika melakukan chat di room CliponYu. Dengan sticker tersebut, suasana chat room di CliponYu bisa lebih seru dan para Clippers bisa ikut memeriahkan ulang tahun kota Jakarata bersama CliponYu.

CliponYu sendiri adalah layanan live streaming talent show yang menghadirkan platform terbuka. Di sini, host dapat bercengkrama dengan para Clippers (viewer) sekaligus menunjukkan kemampuannya, seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik dan sebagainya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS