June 12, 2016

Epson Hadirkan Projektor Full HD EH-TW5350, Nonton Piala Eropa 2016 Bisa Lebih Seru

Penulis: Desmal Andi
Epson Hadirkan Projektor Full HD EH-TW5350, Nonton Piala Eropa 2016 Bisa Lebih Seru  

MOBITEKNO – Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis sudah dimulai sejak tanggal 10 Juni 2016. Sejumlah tim-tim negara Eropa akan bertanding untuk menjadi tim nomor 1 di daratan Eropa. Epson sebagai perusahaan teknologi dan selama ini selalu dekat dengan dunia sepakbola turut memeriahkan gelaran Piala Eropa dengan menghadirkan projektor Epson EH-TW5350 berkemampuan Full HD yang bisa membuat siaran Piala Eropa 2016 menjadi lebih meriah untuk ditonton.

Projektor Full HD ini merupakan rangkaian dari projektor home cinema dari Epson. Dengan teknologi 3LCD ditambah dan kemampuannya dalam mendukung objek 3D, Epson EH-TW5350 dapat digunakan dengan kaca mata 3D untuk menyaksikan objek dengan tingkat kecerahan warna yang tinggi. Epson EH-TW5350 ini juga dilengkapi dengan banyak fitur yang menambah kenyamanan dan kemudahan untuk menonton bersama teman atau keluarga.

“Dengan Epson EH-TW5350, kami ingin membawa fitur high end Full HD Home Thetre ke segmen produk dengan harga terjangkau,” kata Shimizu Tomoya, Countru Manager Epson Indonesia. “Tidak pernah ada sebelumnya projektor Epson Full HD dengan banyak fitur dan gambar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” tambah Shimizu.

Projektor ini memang telah dilengkapi banyak fitur unggulan di dalamnya. Selain kemampuan Full HD, Epson EH-TW5350 juga dilengkapi dengan teknologi Frame Interpolation yang dapat menyisipkan bingkai diantara bingkai film asli, Image Enhancement yang dapat mendeteksi warna dari tepi objek ke warna dasar, kemampuan konversi 2D ke 3D yang membuat objek 2D bisa ditampilkan dalam mode 3D tanpa bantuan alat tambahan, iProjection yang membuat projektor ini dapat diakses dari berbagai perangkat mobile karena adanya teknologi Wi-Fi, Home Screen, hingga Active Bluetooth 3D Glasses.

Guna menyemarakkan Piala Eropa 2016, projektor Full HD dari Epson ini ditawarkan dengan harga diskon Rp 14.999.000 untuk konsumen yang melakukan pembelian selama bulan Juni. Setelah itu, Epson akan mengembalikan ke harga normal, yaitu Rp 17.343.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS