May 12, 2016

Ramaikan Pasar Indonesia, Lenovo Perkenalkan Seri ThinkPad dan ThinkCentre Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Pasar Indonesia, Lenovo Perkenalkan Seri ThinkPad dan ThinkCentre Terbaru  

MOBITEKNO – Lenovo kembali berinovasi dan menggebrak pasar Indonesia. Mengambil tempat di Hotel Le Meridien, Jakarta (12/5), perusahaan teknologi asal Tiongkok yang terkenal dengan slogan "Never Stands Still" ini merilis jajaran ThinkPad dan ThinkCentre M terbaru. Tak main-main, Lenovo memperkenalkan 17 seri ThinkPad dan ThinkCentre M yang diperkuat Intel Core i generasi ke-6.

Produk ThinkPad baru yang diluncurkan adalah Lenovo ThinkPad Yoga 620, ThinkPad Yoga 460, ThinkPad E460, ThinkPad X260, ThinkPad L460, ThinkPad T460, ThinkPad T460p, ThinkPad T460s dan dua form factor terbaru yang menyasar segmen edukasi, yakni ThinkPad 13 serta ThinkPad 11e.

Sedangkan untuk seri ThinkCentre yang diperkanalkan oleh Lenovo adalah ThinkCentre M600 Thin Client/Tiny, ThinkCentre M700 Tiny/SFF/Tower, ThinkCentre M800 SFF/Tower, ThinkCentre M900 Tiny/SFF/Tower, dan ThinkCentre M700z/M800z/M900z yang masuk dalam jajaran perangkat All-in-One PC.

Dihadapan sejumlah media, Azis Wonosari selaku Commercial PC Category Lead Lenovo menegaskan bahwa seluruh seri ThinkPad dan ThinkCentre yang diperkenalkan ini dibuat dengan material premium yang tangguh. Tak hanya itu, Lenovo juga membenamkan fitur kemanan berlapis dan beberapa fitur khas Lenovo lainnya.

"Tak perlu diragukan lagi, sebagian besar seri ThinkPad dan ThinkCentre yang kami perkenalkan hari ini telah melewati fase uji Military Spec sehingga memiliki daya tahan terhadap kondisi ekstrim sekalipun. Tak hanya itu, kami juga mengahdirkan fitur Dust Shield untuk jajaran ThinkCentre guna ketahanan terhadap debu," ujar Azis.

Mengenai ketersedian, seluruh jajaran ThinkPad dan ThinkCentre M terbaru yang diperkenalkan oleh Lenovo sudah tersedia dipasaran. Untuk seluruh seri ThinkPad terbaru, Lenovo menjualnya mulai dari harga Rp 8 jutaan hingga Rp 20 jutaan. Sedangkan seri ThinkCentre M, Lenovo membanderolnya mulai dari harga Rp 5 jutaan hingga Rp 11 jutaan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS