May 12, 2016

Karimun Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-15

Penulis: Desmal Andi
Karimun Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-15  

MOBITEKNO – Komunitas pengguna dan pencinta Suzuki Karimun pada hari Minggu (8/5/2016) kemarin meramaikan Blu Plaza Bekasi, Jawa Barat, dalam sebuah gathering untuk merayakan hari jadi Karimun Club Indonesia (KCI) yan ke-15. Dihadiri oleh 270 mobil dan 900 anggota ini sekaligus menandakan berdirinya Karimun Club Tangerang Selatan dan menandakan 1 tahun berdirinya Karimun Club Bekasi.

Acara yang didukung penuh oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini menyuguhkan beragam aktivitas  menarik untuk para anggota dan para pencinta Karimun. Mulai dari kontes modifikasi, bursa lapak, hingga bazaar turut menyemarakkan hari jadi ke-15 komunitas Karimun yang berdiri sejak 19 April 2001. Bahkan, PT SIS memberikan coaching clinic bagi para peserta yang hadir.

“Selamat kepada karimun Club Indonesia yang tengah merayakan hari jadi ke-15,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. “Terima kasih juga atas apresiasi yang luar biasa terhadap produk Karimun, semoga hal ini semakin mmengukuhkan Karimun sebagai produk yang disukai oleh masyarakat Indonesia,” tambah Donny.

Aktivitas perayaan hari jadi Komunitas yang memiliki tagline ‘Small Car, Big Fun’ ini tidak hanya mendapat dukungan dari PT SIS. Perwakilan dealer Suzuki Maju Niac Mitra (Sunter) ikut memanjakan para peserta yang datang dengan memberikan penggantian Resistor Blower Karimun Estilo secara gratis serta program service checking untuk seluruh tipe Karimun.

Saat ini, karimun Club Indonesia sendiri sudah memiliki anggota sebanyak 2.500 anggota dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Sumatra, jabodetabek, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Bahkan, eksistensi KCI juga diakui secara Internasional dengan adanya tiga anggota dari Inggris, Prancis, dan Jerman. Komunitas ini juga pernah mendapatkan pengakuan sebagai ‘Inspiring Club of The Year’ dalam ajang otomotif Award tahun 2015 silam.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS