April 12, 2016

Naik GrabCar Bayar Rp 10 Ribu, Begini Caranya

Penulis: Eko Lannueardy
Naik GrabCar Bayar Rp 10 Ribu, Begini Caranya  

MOBITEKNO – Mulai tanggal 11 hingga 17 April 2016 GrabCar kembali menggelar promo yang terbilang cukup menarik. Promo terbaru ini berupa tarif datar sebesar Rp 10.000 untuk perjalanan dari dan ke area SCBD, Jakarta. Sayangnya, promo ini dikhususkan untuk pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabCar.

"Layanan yang ditawarkan GrabCar merupakan penyewaan mobil pribadi dengan pengemudi, ditambah tarif tetap. Setelah disepakati nilai tarifnya sebelum konfirmasi pemesanan di aplikasi, jumlah itulah yang dibayarkan. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir dengan tarif yang berubah,” jelas Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia.

Para pengguna baru layanan GrabCar akan dapat menikmati tumpangan dari atau ke area SCBD di Jakarta, senilai sampai dengan Rp 50.000 per perjalanan, dimana mereka cukup membayar Rp 10.000. Jika biaya perjalanan melebihi Rp 50.000, pengguna cukup hanya membayarkan sisa biaya perjalanan di luar tarif datar Rp 10.000 langsung kepada pengemudi.

"Penghitungan tarif tetap merupakan salah satu kelebihan kami sehingga membuat para penumpang dapat menikmati tumpangan mereka dengan tenang. Melalui promo ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada pengguna baru layanan GrabCar di Jakarta, terutama area-area tersibuk, untuk mengenal dan menikmati layanan GrabCar," tambah Kiki.

Sejak diluncurkan pada 2012, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 13 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 250.000 pengemudi di jaringan Grab, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi Grab, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS