April 12, 2016

Gelar Flash Sale, Lazada Indonesia Bermitra dengan Go-Jek

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Flash Sale, Lazada Indonesia Bermitra dengan Go-Jek  

MOBITEKNO – Lazada Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan Go-Jek untuk hadirkan pengalaman baru bagi konsumen belanja online. Sebagai bagian dari gelaran Big App Sale yang dihadirkan bagi para pengguna setia aplikasi mobile Lazada, konsumen bisa mendapatkan layanan "super cepat", dimana pesanannya akan diantar dengan Go-Jek.

"Kemitraan ini sengaja kami gelar untuk memberi layanan yang optimal bagi konsumen. Kolaborasi Lazada Indonesia dengan Go-Jek akan memudahkan konsumen untuk memnuhi kebutuhan yang mereka inginkan, seperti beragam produk paling populer yang ada di Lazada Indonesia," ujar Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia.

Hal senada juga ditegaskan oleh Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek. Ia mengatakan Go-Jek terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Tak hanya itu, kehadiran Go-Jek juga untuk meningkatkan kesejahteraan mitra driver secara berkesinambungan, salah satunya dalam hal layanan instant courier.

"Belanja via mobile app Lazada dan barangnya diantar oleh Go-Jek dalam waktu yang cepat. Tentu saja ini sebuah kolaborasi yang menarik bagi konsumen. Harapannya, semua pihak dapat merasakan manfaatnya dari pengalaman berbelanja online baru yang kami tawarkan," ujar Jakubowski.

Kerjasama ini hanya berlangsung selama empat hari, yakni mulai tanggal 14 hingga 17 April 2016. Dimana, dalam periode tersebut Lazada Indonesia menggelar flash sale untuk beberapa produk yang dianggap favorit bagi konsumen. Ada empat produk yang ditawarkan dalam flash sale ini, yakni Power Bank, Launch Box, Action Camera dan Flash Disk Memory Stick.

Ketentuan lainnya, flash sale ini hanya berlaku bagi pengguna atau konsumen aplikasi mobile Lazada yang berdomisili di Jabodetabek. Selanjutnya, konsumen akan dapat menerima produk yang dipesan di hari yang sama. Bahkan, Florian dan Jakubowski memastikan, produk yang dipesan akan sampai ke tangan pengguna beberapa jam setelah pemesanan.

Konsumen Lazada dapat melakukan pembelian sejumlah produk yang ditawarkan mulai pukul 09.00 WIB. Setelah pembayaran dari konsumen diverifikasi oleh Lazada, kuri Go-Jek akan mengirimkan produk yang dipesan langsung kepada konsumen. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti flash sale tersebut?

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS