February 12, 2016

Masih Jomblo di Hari Valentine? Twitter dan Raditya Dika Siap Berikan Solusinya!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Masih Jomblo di Hari Valentine? Twitter dan Raditya Dika Siap Berikan Solusinya!  

MOBITEKNO – Bagi sebagian orang, Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) jadi momen yang pas untuk mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dicintai, baik kekasih, teman, atau keluarga. Bentuknya juga beragam; mulai dari bunga, coklat hingga surat cinta. Sebagai platform untuk berinteraksi (berbincang-bincang) secara langsung (live) dan real-time, Twitter juga dianggap ideal sebagai media yang cocok dalam mengutarakan perasaan kepada seseorang yang dikasihi.

Di Hari Kasih Sayang nanti (14 Februari 2016), Twitter berkolaborasi dengan Raditya Dika (@radityadika) dan Cornetto (@CornettoID) untuk merilis surat cinta spesial bagi Anda yang masih lajang atau ‘jomblo’. Surat ini didesain khusus hanya di Twitter, bagi para jomblo yang tidak ingin ketinggalan merasakan serunya bersayang-sayangan di momen tersebut.

Pada tanggal 14 Februari nanti, setiap Tweet yang menyertakan tagar #BeraniPDKT akan mendapatkan balasan berisi surat cinta spesial Valentine dari Radit dan Cornetto yang didukung oleh layanan Twitter.

Kampanye Hari Kasih Sayang semacam ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang masih ‘single’, Anda hanya perlu mengirimkan Tweet dengan tagar #BeraniPDKT, dan rasakan serunya merayakan Hari Kasih Sayang bersama Twitter, Raditya Dika, dan Cornetto. Siapa tahu Anda pun tidak lagi jomblo setelah mendapat pencerahan’ dari berbagai Tweet mereka.

 

Tags: , , ,


COMMENTS