January 12, 2016

Masuk Usia ke-6, Bukalapak.com Punya Markas Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Masuk Usia ke-6, Bukalapak.com Punya Markas Baru  

MOBITEKNO – Rayakan ulang tahunnya ke-6, Bukalapak.com meresmikan kantor barunya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Kantor terbarunya ini membawa nuansa pasar-pasar tradisional Jakarta, seperti Pasar Tanah Abang, Pasar Baru hingga Pasar Burung yang memberi sentuhan menyenangkan yang profesional.

"Kami ingin menciptakan suasana kantor yang menyenangkan. Kantor ini dirancang agar para pekerja dapat berkarya secara mobile di seluruh ruangan kantor. Dengan begitu, bekerja lebih nyaman dan tidak membosankan. Kami juga melengkapinya dengan berbagai fasilitas, seperti ruangan perpustakaan, bermain game atau tempat kumpul untuk bermain musik," ujar Achmad Zaky, Founder & CEO Bukalapak.com.

Acara ulang tahun ke-6 dan peresmian kantor baru Bukalapak.com juga dihadiri langsung Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara. Ia mengapresiasi kinerja Bukalapak.com selama enam tahun terakhir, terutama sebagai online marketplace yang banyak menuai prestasi.

Bukalapak.com sendiri telah beroperasi sejak tanggal 10 Januari 2010 yang diprakarsai oleh tiga anak muda, yakni Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono dan M. Fajrin Rasyid. Ide awal pendirian Bukalapak.com ketika banyak teman dari pendiri Bukalapak.com yang sering tertipu ketika belanja online.

"Tahun ini, Bukalapak.com juga berkomitmen untuk mempermudah pengguna dan konsumennya dengan memperbanyak serta memperkuat kerjasamanya di bidang logistik dan perbankan. Ke depannya, kami juga akan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi komunitas dan masyarakat agar dapat melakukan aktivitas jual beli yang optimal," tutup Zaky.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS