January 12, 2016

Acer Ramaikan CES 2016 dengan Jajaran Produk Premiumnya

Penulis: Desmal Andi

Produk ini merupakan jenis notebook 2-in-1. Walaupun tergolong produk premium, Acer akan menghadirkannya dengan harga yang menarik. Aspire Switch 12 S juga menggabugkan desain modern dengan teknologi terbaru.

Seperti model-model 2-in-1 lainnya, Aspire Switch 12 S dapat digunakan dalam empat mode, yaitu notebook, tablet, display, dan tent. Hadir dengan layar full HD, Aspire Switch 12 S mampu menampilkan tampilan yang sangat hidup. Perangkat ini juga mendukung streaming data berkecepatan tinggi untuk menghadirkan layanan Internet yang berkualitas. Dilengkapi dengan teknologi Trueharmony dan Dolby Audio, Aspire Switch 12 S dapat menghasilkan alunan suara yang lebih kaya dan sempurna.

Produk ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Intel RealSense Camera R200 yang terletak di bagian belakang guna melakukan 3D generating dan 2D scanning. Fitur ini mampu membuat kamera melihat seperti yang dilihat oleh mata manusia (Anda) sehingga dapat dapat mendeteksi kedalaman ruang dalam sebuah perekaman video.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS