November 11, 2016

Toyota-Astra Motor Raih Penghargaan dari Dua Ajang Berbeda

Penulis: Desmal Andi
Toyota-Astra Motor Raih Penghargaan dari Dua Ajang Berbeda  

MOBITEKNO – PT Toyota-Astra Motor sekali lagi berhasil meraih penghargaan dari dua ajang yang berbeda yaitu di ajang Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016 dan Indonesia Customer Satisfaction Survey (CSS). Penghargaan-penghargaan yang diraih PT TAM ini terkait dengan kepuasan pelanggan.

Di ajang ICSA 2016 yang digelar Majalah Swa dan Frontier, Toyota Avanza mrnjsfi ysng teratas untuk kategori MPV Car-Brand dan Toyota Yaris dalam kategori CIti Car-Brand. Survei untuk ICSA 2016 ini dilakukan di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan melibatkan 5.700 responden.

"Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota mempunyai komitmen tinggi dalam menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, guna memberikan kepuasan bagi pelanggan,” kata henry Tanoto, Vice President Director TAM. “Guna memberikan kepuasan bagi pelanggan, kami melakukan berbagai upaya antara lain berinovasi untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima agar memberikan peace of mind bagi pelanggan,” lanjut Henry.

Sementara itu, di ajang CSS 2016 yang diselenggarakan oleh Auto Bild Indonesia, TAM juga mendapatkan 2 penghargaan yaitu The Highest Customer Satisfaction Index in Authorized Service Station by Brand, serta The Highest Customer Satisfaction Index in Durability by Type untuk Toyota Fortuner.

Dalam ajang Indonesia CSS 2016, pemenang ditentukan berdasarkan online survey di autobild.co.id dalam periode yang Januari—Oktober 2016 dan melibatkan ribuan responden.   

Tags: , , , ,


COMMENTS