November 11, 2016

SAP Luncurkan SAP Connected Parking untuk Permudah Proses Parkir Kendaraan

Penulis: Desmal Andi
SAP Luncurkan SAP Connected Parking untuk Permudah Proses Parkir Kendaraan  

MOBITEKNO – Memanfaatkan kekuatan SAP HANA, cloud, dan big data, SAP baru-baru ini meluncurkan solusi parkir cerdas melalui SAP Connected Parking. Solusi parkir masa depan ini mempu menganalisis kondisi area parkir sehingga mampu memberikan informasi terkini kondisi parkir yang ada kepada para pemakai kendaraan. Sistem yang termasuk bagian dari Internet of Things ini tentunya dapat membantu para pengguna kendaraan karena mereka dapat memesan terlebih dahulu area parkir yang terlihat masih kosong.

Saat ini, solusi parkir dari SAP sudah melakukan kerjasama dengan DESIGNA Verkehrsleittechnik GmbH untuk mengintegrasikan solusi parkir dari SAP dengan manakamen parkir mereka. Selain itu, kerjasama juga dilakukan dengan Bosch Service Solluiton untuk menyediakan solusi parkir terintegrasi untuk layanan Bosch Secure Truck Parking.

"SAP membantu pelanggan memetakan perjalanan mereka melalui transformasi digital, dan IoT memiliki potensi untuk mendorong segmen terbesar pertumbuhan ke dalam nilai bisnis baru," kata Tanja Rueckert, wakil presiden eksekutif, LoB Digital Assets and IoT, SAP. "SAP Connected Parking adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana bisnis yang mengelola terminal self-service dan dapat memanfaatkan kuatnya cloud IoT dan keahlian aplikasi dari SAP serta mitra bisnis kami untuk mentransformasi model bisnis mereka dan pengalaman parkir para pengemudi kendaraan apapun,” tambah Tanja.

SAP Connected Parking memanfaatkan kekuatan SAP HANA Cloud Platform dalam sebuah solusi sederhana dan nyaman untuk mengelola lokasi parkir. Solusi ini ini dirancang sebagai sebuah fondasi untuk perusahaan seperti DESIGNA untuk mengintegrasikan dengan komponen perangkat keras mereka untuk menawarkan solusi pengawasan pendapatan dari jasa parkir. SAP Connected Parking mencakup sebuah aplikasi yang berjalan pada tablet dan berfungsi sebagai user interface baik bagi pengemudi yang masuk atau keluar dari lokasi parkir.

Tags: , , , ,


COMMENTS