October 11, 2016

Toyota New Camry Kini Hadir dengan Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

Penulis: Desmal Andi
Toyota New Camry Kini Hadir dengan Fitur Keselamatan Lebih Lengkap  

MOBITEKNO – Toyota melalui PT Toyota-Astra Motor selalu menjaga komitmennya untuk terus meningkatkan setiap mobil Toyota bagi pelanggan setianya di Indonesia, terutama untuk fitur keselamatannya. Salah satu buktinya terlihat pada tanggal 10 Oktober 2016 kemarin, PT TAM menyempurnakan New Camry sebagai sedan medium di Indonesia dengan menambah berbagai fitur di dalamnya.

New Camry yang sampai saat ini menjadi market leader untuk segmen sedan medium kini tampil makin prestisius dengan adanya sejumlah improvement pada eksterior dan interiornya. Fitur-fitur canggih tersebut untuk menambah faktor keselamatan dan kenyamanan berkendara sehingga bisa melebihi ekspektasi pengendara dan penumpangnya.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM. “Fokus improvement pada New Camry ini memang ada pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat perhatian dengan keselamatan konsumen dan keluarganya sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” tambah Henry.

Dengan adanya improvement ini, semua line up New Camry kini ilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbags (driver, passenger, driver knee, side airbag, curtain airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assistant Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi fitur standar untuk tipe V dan Hybrid.

""

Kini New Camry juga hadir dala 3 line up, yaitu 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. Setiap line up memilik kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebesar 1.341 unit, Toyota Camry berhasil mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai  71%  market share  di segmennya.

Tags: , , , ,


COMMENTS