October 11, 2016

Semarakkan Liga Inggris, Kaskus Hadirkan Live Thread dan Tebak Skor

Penulis: Desmal Andi
Semarakkan Liga Inggris, Kaskus Hadirkan Live Thread dan Tebak Skor  

MOBITEKNO – Di Indonesia, sepakbola merupakan salah jenis olehraga yang paling diminati masyarakat. Dari sepakbola, sering tercipta hubungan antar-kalangan, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga seluruh dunia. Sebagai salah satu komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus pun turut menyemarakkan olahraga ini, terutama Liga Inggris yang menjadi liga premium dan diminati banyak orang, dengan menghadirkan Live Thread dan Tebak Skor melalui sebuah micrsite.

Sebagai forum besar, Kaskus ingin menjadi wadah bagi komunitas sepakbola yang terbagi dalam beragam klub nasional maupun internasional. Mereka yang ikut serta dapat berdiskusi terkait update berita terbaru dari klub, pemain, pelatih, hingga melakukan kegiatan nonton bareng (nobar). Saat ini di Kaskus sendiri sudah ada banyak komunitas sepakbola Indonesia dan Internasional dan sering mengadakan kegiatan-kegiatan untuk para penggemar sepakbola.

“Kompetisi sepak bola sebagai salah satu olahraga favorit selalu disambut dengan antusias oleh para fansnya, terlebih saat memasuki musim pertandingan seperti Liga Primer Inggris. Program Live Thread dan Tebak Skor merupakan cara kami untuk menghadirkan report pertandingan yang berlangsung secara Live,” kata Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus. “Dengan cara ini, Kaskuser yang tidak bisa menonton secara langsung masih bisa mengikuti update pertandingan melalui thread kami,” tambah Ronny.

Kaskuser yang ingin mengikuti Live Thread dan Tebak Skor ini bisa mengunjungi microsite ligainggris.kaskus.co.id.

Tags: , , ,


COMMENTS