August 11, 2016

VW Jual Caravelle T6 Merah Putih Edisi Terbatas, Hanya 5 Unit

Penulis: Eko Lannueardy
VW Jual Caravelle T6 Merah Putih Edisi Terbatas, Hanya 5 Unit  

MOBITEKNO – Kembali meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Garuda Mataram Motor selaku APM Volkswagen memperkenalkan edisi terbatas MPV premium unggulannya, VW Caravelle T6.

Tampilan VW Caravelle T6 tetap mempertahankan garis desain tegas yang serupa dengan generasi sebelumnya, namun dipertajam untuk semakin memancarkan kualitasnya.

Berbagai fitur kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan menjadikan Caravelle T6 pilihan yang tepat bagi para pebisnis dan pecinta keluarga yang menginginkan MPV premium.

Salah satu fitur kenyamanan yang ditawarkan adalah konfigurasi kursi model Captain Seat yang tersedia di kabin bagian belakang. Pengaturan tempat duduk berhadap-hadapan juga menjadi daya tarik mobil ini.

"New VW Caravelle generasi keenam menyuguhkan ruang kabin yang lapang. Tak hanya itu, kenyamanan, kemewahan dan inovasi teknologi juga hadir di balik badannya," ujar Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.

Di dalam kabin, Caravelle T6 sudah didukung sistem infotainment yang modern. Head unit dengan layar sentuh TFT berwarna 6,33 inci plus sensor proximity menjadikan tampilan layar dapat berganti jika tangan pengemudi mendekatinya.

Keunggulan lainnya adalah DDC Adaptive Chassis Control yang memungkinkan pengemudi memilih mode pengendaraan. Ada tiga opsi mode pengendara yang dapat dipilih, yakni Normal, Sporty dan Comfortable.

Soal keselamatan, VW menyematkan fitur yang terbilang cukup lengkap, yakni Electronic Stability Programme, Anti-lock Braking System, Traction Control, Electronic Differential Lock, Adjustable Suspension dan Driver Alert System.

"Dalam ksempatan ini, kami juga memperkenalkan Caravelle T6 White & Red Limited Edition. Hal ini sejalan dengan nuansa Agustus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI," tambah Andrew.

Tertarik untuk membawa pulang ke garasi rumah Anda? Oleh VW, Caravelle T6 White & Red Limited Edition hanya disediakan sebanyak lima unit hingga akhir tahun 2016. Selain Limited Edition, akan hadir pula Caravelle T6 Long Whell Base.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS