June 11, 2016

Hadir di JFK 2016, Suzuki Tawarkan Dua Program Penjualan Andalannya

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di JFK 2016, Suzuki Tawarkan Dua Program Penjualan Andalannya  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali unjuk gigi di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016. Kali ini, PT SIS menampilkan produk – produk unggulan mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki bersama, serta beragam program penjualan dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung.

Dengan menempati lokasi yang strategis di Open Space 2 No.3 seluas 800 m2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, booth Suzuki berdiri megah dengan mengusung tema “Indonesia Banget”. Tema yang telah di usung oleh Suzuki sejak tahun lalu ini menunjukkan bahwa PT SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia.

Tema ini sengaja direpresentasikan melalui konsepi booth yang bernuansa Indonesia, yakni dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan seluruh produk – produk mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Booth Suzuki memiliki fasilitas ruang tunggu, serta area kids corner bagi pengunjung yang membawa anak – anak. Para pengunjung juga dapat melihat langsung 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki dengan tampilan standar dan modifikasi serta 2 unit mesin OBM. Pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang akan ditampilkan.

PT SIS juga menawarkan program penjualan menarik bagi para pengunjung JFK 2016, yaitu ‘Tripl3Bonus’ untuk pembelian produk mobil selama pameran berlangsung. Para pengunjung hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai Rp 8 juta, cicilan menarik dan biaya administrasi ringan.

Selain itu, berbagai keuntungan juga dapat di raih pada program penjualan ini bagi pembelian seluruh produk mobil Suzuki hanya di JFK 2016, seperti cashback senilai Rp 500 ribu, beragam hadiah menarik serta Grand Prize 1 unit motor Suzuki Inazuma yang diundi pada akhir periode JFK 2016.

PT SIS juga menyiapkan program penjualan untuk produk terbarunya All New Satria F150 melalui program Gebyar Geber Satria. Pengunjung bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Keuntungan lainnya yang ditawarkan adalah kesempatan untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS