May 11, 2016

Wilayah Jaminan Alokasi Tumpangan GrabBike di Luar Jam Sibuk Diperluas Dua Kali Lipat

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Wilayah Jaminan Alokasi Tumpangan GrabBike di Luar Jam Sibuk Diperluas Dua Kali Lipat  

MOBITEKNO – GrabBike, layanan pemesanan ojek online dari Grab, mengumumkan perluasan wilayah jaminan alokasi hingga dua kali lipat di luar jam sibuk (09:00 – 15:00 WIB), terhitung mulai tanggal 11 – 22 Mei 2016.

GrabBike akan menjamin alokasi tumpangan bagi para pengguna untuk menjjemput adan mengantar konsumen selama promo berlaku. Penumpang yang gagal mendapatkan tumpangan akan diberikan perjalanan gratis hingga lima kali.

Apabila pada promo sebelumnya, GrabBike menjamin alokasi layanan di 10 kawasan bisnis utama Jakarta, kini GrabBike memperluas wilayah jaminan alokasinya hingga 21 area. Area-area tersebut antara lain meliputi Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, Tendean, Tomang, Pramuka – Matraman, Kemayoran, Cideng, Grogol, Greenville, Mampang, Gandaria, Kemang, Mangga Dua, hingga Blok M – Dharmawangsa.

Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia menyambut promo baru ini menyatakan, “Sebagai cerminan penyediaan layanan dan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna, GrabBike memperluas wilayah jaminan alokasi layanannya agar kembali mendapat respon positif dari masyarakat.

Sejak Maret 2016, GrabBike mengklaim telah meraih 50% pangsa yang menurut mereka lebih cepat sembilan bulan dari waktu yang ditargetkan. Bisnis layanan online ojek Grab terus bertumbuh telah mencapai lebih dari 50% pangsa pasar di bulan April 2016 ini.

Seperti promo sebelumnya, pengguna yang tidak berhasil mendapatkan alokasi saat melakukan pemesanan di area promo (jam 09:00 – 15:00 WIB) sejak 11 – 22 Mei 2016, akan mendapat dapat menikmati layanan GrabBike gratis sebanyak maksimal lima kali.

Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali kepada pengguna yang memenuhi syarat & ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi selambatnya tiga (3) hari kerja dari tanggal pemesanan.

Pengguna tersebut kemudian dapat memasukan kode promo eksklusif yang telah diberikan sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati layanan GrabBike gratis. Mereka dapat menggunakan kode promo tersebut sebanyak maksimal lima (5) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan dan hanya akan mendapatkan satu kode promo selama masa promosi.

Kode promo tersebut berlaku hingga 5 Juni 2016 dan hanya dapat digunakan untuk layanan GrabBike. Pembatalan yang dilakukan baik oleh pengguna, pengemudi dan layanan pelanggan Grab tidak masuk dalam ketentuan promosi ini.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS