April 11, 2016

Gagal Order, GrabBike Berani Kasih 5 Kali Perjalanan Gratis

Penulis: Eko Lannueardy
Gagal Order, GrabBike Berani Kasih 5 Kali Perjalanan Gratis  

MOBITEKNO – GrabBike kembali membuat gebrakan. Kali ini, penyedia layanan ojek berbasis aplikasi tersebut meluncurkan promo terbaru, yakni "Pesan GrabBike Dijamin Pasti Dapat!". Promo ini sendiri berlaku sejak 8 hingga 15 April 2016, pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB setiap harinya.

Sebagai kompensasi jika pengguna mengalami kegagalan pemesanan di waktu tersebut, GrabBike menjanjikan untuk menawarkan 5 kali perjalanan secara cuma-cuma alias gratis. Adapun area promo ini berlaku di wilayah Bendungan Hilir, Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, dan Tendean.

Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia menegaskan bahwa kehadiran Grab di Indonesia memiliki misi untuk menjadikan layanan transportasi dapat diakses semua orang, dengan penekanan pada kecepatan, keselamatan dan kehandalan. Untuk itulah, dihadirkan promo terbaru yang menjamin alokasi tumpangan untuk para pengguna GrabBike di luar jam sibuk.

Kami akan menjamin alokasi tumpangan untuk para pengguna GrabBike di luar jam sibuk. Jika mereka melakukan pemesanan dan gagal mendapatkan tumpangan GrabBike pada tanggal 8 hingga 15 April, kami akan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali kepada mereka.” ujar Kiki.

Untuk memanfaatkan layanan ini sangat mudah! Pesan GrabBike di waktu dan area promo yang sudah ditentukan. Jika pengguna mengalami kegagalan pemesanan, GrabBike akan memberikan kode promo eksklusif via e-mail atau aplikasi GrabBike. Selanjutnya, kode promo tersebut dapat dimanfaatkan untuk perjalanan gratis.

Patut untuk Anda perhatikan, tarif gratis maksimal untuk tiap perjalanan dengan kode promo eksklusif adalah Rp 50.000. Jika biaya melebihi jumlah tersebut, penumpang harus membayarkan sisanya. Sebagai contoh, jika tarif tertulis Rp 55.000, Anda hanya perlu membayar Rp 5.000 ke pengemudi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS