February 11, 2016

XL Sukses Gelar Program POINSIUL, Inilah Dua Pemenang Utamanya

Penulis: Eko Lannueardy
XL Sukses Gelar Program POINSIUL, Inilah Dua Pemenang Utamanya  

MOBITEKNO – PT XL Axiata, Tbk (XL) telah menyerahkan dua unit mobil Mazda, masing-masing Mazda seri CX 5 dan Mazda 2 SE untuk pemenang program undian isi ulang berhadiah "POINSIUL". Apresiasi ini juga sekaligus diberikan atas loyalitas pelanggan yang setia menggunakan layanan dan telah bertransaksi melalui jalur distribusi modern.

Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wai menegaskan bahwa Program POINSIUL telah membuktikan tingkat loyalitas pelanggan XL selama ini. Program ini juga menjadi acuan bagi XL untuk terus menjaga kualitas layanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

"Kami merasa bangga bisa menjalankan Program POINSIUL kepada pelanggan. Hasil dari program ini bisa menjadi acuan kami untuk terus menyajikan layanan yang berkualitas kepada pelanggan. Program ini sekaligus juga bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan jumlah pelanggan berkualitas yang aktif menggunakan XL," ujar Danny.

Pemenang hadiah utama Mazda CX 5 adalah Aman, asal Padang, Sumatera Barat yang telah melakukan isi ulang melalui Bank Mandiri. Sementara itu Mazda2 diraih oleh Khaeruddin dari Jakarta yang merupakan nasabah BCA. POINSIUL meneruskan program sebelumnya, yaitu Isi Ulang Berhadiah Mazda 2 yang telah sukses terlaksana beberapa waktu lalu.

Program ini berlangsung sejak 21 Oktober hingga 31 Desember 2015. Total hadiah yang disediakan sebanyak 1.062 hadiah dalam berbagai jenis. Selain mobil, hadiah lainnya adalah smartphone, tablet, dan voucher XL. Pada program ini, pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa melalui jalur distribusi modern, seperti ATM, internet banking, mobile banking, SMS banking dan kartu kredit.

"Dengan meningkatnya jumlah pengisian ulang melalui jalur distribusi modern, membuat XL meluncurkan Program POINSIUL. Ini juga langkah strategis untuk meningkatkan brand awareness serta penjualan melalui jalur distribusi modern. Kedepannya XL ingin terus berkembang dan berkerjasama dengan partner distribusi modern dalam rangka meningkatkan jumlah transaksi di jalur distribusi ini," tutup Danny.

 

Tags: , , ,


COMMENTS