January 11, 2016

Ayo Rasakan Performa New Ertiga Dreza di Dua Pusat Perbelanjaan Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Ayo Rasakan Performa New Ertiga Dreza di Dua Pusat Perbelanjaan Ini  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan di awal Januari 2016, atau tepatnya tanggal 7 Januari 2016 lalu, Suzuki bergerak cepat untuk memasarkan mobil terbarunya, New Ertiga Dreza. Rencananya, Suzuki akan membawa New Ertiga Dreza ke 14 kota besar di Indonesia dengan mengusung tema "Shocking Ground".

Untuk pertama kali, pameran ini akan dimulai di dua pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek, yakni Pondok Indah Mall I dan Mall Kelapa Gading 2. Pameran ini sengaja dilakukan untuk mendekatkan calon konsumen yang ingin mengetahui secara langsung keunggulan produk New Ertiga Dreza.

Tertarik untuk datang ke pameran tersebut? Di Pondok Indah Mall I, pameran New Ertiga Dreza: ‘Every is New’ ini akan digelar mulai tanggal 11 hingga 17 Januari 2016. Sedangkan di Mall Kelapa Gading 2, Anda bisa datang pada tanggal 20 hingga 24 Januari 2016. Selama pameran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyediakan New Ertiga Dreza Test Drive.

Suzuki memasang harga untuk New Ertiga Dreza mulai dari Rp 216,9 untuk model Ertiga Dreza MT dan Rp 229,5 juta untuk model New Ertiga Dreza AT. Sedangkan New Ertiga Dreza GS MT akan ditawarkan dengan harga Rp 223,9 juta dan Dreza GS AT seharga Rp 236,5 juta. Harga New Ertiga Dreza 2016 versi mewah ini sudah on the road (OTR untuk Jakarta).

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS