November 10, 2016

Telkomsel Gelar "Pesta Akhir Tahun", Bagi-bagi Mobil dan Ribuan Hadiah Menarik

Penulis: Eko Lannueardy
Telkomsel Gelar "Pesta Akhir Tahun", Bagi-bagi Mobil dan Ribuan Hadiah Menarik  

MOBITEKNO – Jelang akhir tahun, Telkomsel kembali manjakan pelanggannya dengan bagi-bagi hadiah lewat program bertajuk "Pesta Akhir Tahun". Ribuan hadiah sudah dipersiapkan oleh Telkomsel, di antaranya empat unit mobil BMW 3 Series dan enam unit mobil Toyota Sienta.

Apresiasi ini ditujukan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As dan LOOP. Untuk mendapat kupon undiannya cukup mudah, pelanggan dapat melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games.

Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki atau menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.com, dan Lazada.co.id.

Lewat situs resminya Telkomsel, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, "Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan."

Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari dua periode, yaitu periode pertama pada 29 Oktober hingga 15 Desember 2016 dan periode kedua yang berlangsung pada 16 Desember 2016 hingga 31 Januari 2017. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2016 dan Februari 2017.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS