November 10, 2016

Tekan Biaya Cetak dan Perawatan, Honeywell Luncurkan Printer Label Industri PM42

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Tekan Biaya Cetak dan Perawatan, Honeywell Luncurkan Printer Label Industri PM42  

MOBITEKNO – Kompetisi yang kian ketat mendorong perusahaan untuk terus meningkatkan efisiensi operasionalnya, termasuk dalam urusan cetak mencetak label, dokumen atau sejenisnya. Biaya cetak dan pemeliharaan rendahm, bekerja efisien, serta berdaya tahan lama pun faktor prioritas dalam pembelian produk printer.

Honeywell yang juga bergerak di bidang penyediaan solusi bisnis dan proses kerja di perusahaan baru saja mengumumkan mesin pencetak (printer) label kategori menengah terbaru, yakini Honeywell PM42. Printer ini dirancang untuk membantu perusahaan menjawab berbagai kebutuhan operasional yang terus berkembang di bidang teknologi informasi, jaringan, dan otomasi.

""

Dengan interface yang intuitif, printer PM42 mudah digunakan dan dirawat sehingga menghemat waktu dan mengurangi biaya. Selain performa proses cetaknya juga tinggi, yang lebih pening lagi, PM4 telah dirancang dengan standar pengoperasian terbuka (fleksibel) agar pengintegrasiannya ke berbagai infrastruktur TI (Teknologi Informasi) di perusahaan bisa dilakukan dengan cepat dan kompatibel.

Honeywell PM42 yang datang dengan bodi metal tahan banting ini disasar untuk operasional di sektor distribusi, manufaktur, transportasi dan ritel yang membutuhkan printer kategori menengah dengan harga terjangkau dan biaya operasional rendah.

Fitur-fitur printer PM42:

  • Berbahan logam: Bagian luar yang terbuat dari logam memungkinkan waktu pengoperasian lebih lama dan mendukung beban kerja yang berat di lingkungan industri yang menantang, seperti pusat distribusi dan gudang.
  • Performa cetak tinggi: Kecepatan cetaknya bisa mencapai 300 mm per detik. Selain itu, PM42 juga menawarkan kemampuan cetak dalam volume tinggi dan terus-menerus saat jam sibuk. Tersedia juga aplikasi canggih yang didukung teknologi Honeywell Smart Printing.
  • Pengoperasian mudah dan cepat: LCD display PM42 warna tergolong intuitif. Interface penggunanya menyediakan tombol shortcut untuk pemasangan label one-key yang membuat perawatan lebih mudah dan mengurangi waktu pelatihan tenaga kerja.
  • Web Interface terintegrasi: Pengguna dapat mengatur, mengawasi, dan mengkonfigurasi printer menggunakan laptop, tablet, atau ponsel pintar. PM42 menggabungkan pengelolaan perangkat dan kemampuan diagnosa untuk mengurangi downtime dan memudahkan pemasangan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS