November 10, 2016

Sambut Hari Pahlawan, Grab Ajak Pelanggan Beri Apresiasi bagi Para Veteran Nasional

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Sambut Hari Pahlawan, Grab Ajak Pelanggan Beri Apresiasi bagi Para Veteran Nasional  

MOBITEKNO – Sebagai bentuk apresiasi atas jasa para veteran pada bangsa Indonesia, GrabFood, layanan pesan-antar makanan dari Grab, menyelenggarakan santap siang bersama perwakilan veteran dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Acara ini terlaksana berkat hasil donasi dari transaksi pelanggan Grab yang telah memesan makanan melalui GrabFood.

Melalui sebuah inisiatif bertema “Pesan Lagi, Jadi Pahlawan”, GrabFood bekerja sama dengan organisasi non-profit Yayasan Sahabat Veteran, berinisiatif melakukan ungkapan rasa terima kasih kepada para pahlawan Indonesia dengan cara yang sederhana. Setiap transaksi GrabFood yang dilakukan pada tanggal 5-9 November, sebanyak Rp 2 ribu akan disisihkan untuk penyelenggaraan acara ini.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, menyambut inisiatif ini menyatakan, “Bertepatan dengan Hari Pahlawan, kami mengumpulkan donasi untuk para veteran yang telah berjasa bagi negara Indonesia. Grab memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan layanan transportasi yang aman, dapat diandalkan, dan pasti.”

“Komitmen kami salah satunya diwujudkan dengan kontribusi kepada para veteran yang telah mengabdi dan melindungi negara,” ujar Mediko.

Sejak diluncurkan pada bulan Mei, GrabFood telah menjadi pilihan para pecinta kuliner dan menjadikan pemesanan makanan yang mudah dan cepat. Cukup dengan beberapa langkah via aplikasi Grab di smartphone, makanan akan hadir dalam waktu singkat, hangat dan siap disantap.
 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS