November 10, 2016

ASUS Tingkatkan Kemampuan Zenfone Go, Kini Sudah Berkemampuan 4G LTE

Penulis: Desmal Andi
ASUS Tingkatkan Kemampuan Zenfone Go, Kini Sudah Berkemampuan 4G LTE  

MOBITEKNO – 

Pengembangan produk dan inovasi terus dilakukan oleh ASUS kepada produk-produk buatannya. Setelah merilis Asus Zenfone 3 dan Zenfone 3 max yang memiliki desain inovatif, kini ASUS juga melakukan peningkatan fungsi pada ASUS Zenfone Go ZB450KL. Jika pada versi sebelumnya ASUS Zenfone Go hanya berkemampuan 3G, di seri terbaru yaitu ZB450KL, pengguna sudah bisa mengakses jaringan 4G LTE sehingga koneksi akan menjadi semakin kencang.

“4G LTE sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat. Manfaatnya sangat besar dan berpotensi meningkatkan daya saing seiring semakin baiknya ekonomi daerah dan inovasi baru berkat adanya internet cepat,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Kami berharap hadirnya ZenFone Go 4G membuat masyarakat semakin tertarik untuk menjelajah Internet,” ucapnya.

ASUS Zenfone Go merupakan salah satu lini smartphone yang menyasar segmen entry level. Oleh sebab itu, harga yang dilepas pun terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Namun walau dengan harga terjangkau, smartphone ini dilengkapi dengan fitur menarik di dalamnya.

ASUS Zenfone Go seri terbaru ini sudah menggunakan prosesor Wuad Core dari Qualcomm Snapdragon 410 1,2 GHz yang dapat menangani berbagai aktivitas secara multitasking. Dibekali dengan Android 6.o Marshmallow, ASUS menawarkan pengalaman berbeda dalam menggunakan smartphone Android. Selain itu, smartphone dengan ukuran layar 4,5 inci ini juga dibekali slot memori Micro SD hingga 128 GB untuk menambah kapasitas penyimpanan internalnya.

""

Untuk menunjang aktivitas penggunanya, smartphone ini juga terpasang kamera belakang 8 MP dengan apperture f/2.0 untuk mengambil objek menarik di sekitar smartphone. Didukung PixelMaster, kamera dapat mengambil gambar walau dalam kondisi temaram.

ASUS menyediakan pilihan warna untuk ASUS Zenfone Go terbaru ini. Warna-warna yang disediakan adalah Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Glamour Red, dan Pearl White. ASUS membanderol Zenfone Go terbaru ini dengan harga Rp 1.299.000.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES