October 10, 2016

Tesla Akan Gelar Event di 17 Oktober, Ada Apakah di Tanggal Tersebut?

Penulis: Desmal Andi
Tesla Akan Gelar Event di 17 Oktober, Ada Apakah di Tanggal Tersebut?  

MOBITEKNO – Pengumuman mengenai adanya event khusus di tanggal 17 Oktober 2016 ini datang dari cuitan CEO Tesla, Elon Musk baru-baru ini. Sayangnya, hanya tanggal saja yang diinformasikan Musk, tidak ada informasi mengenai produk atau hal apa yang akan diumumkan pada tanggal tersebut. Namun, banyak pihak menganggap perusahaan mobil listrik tersebut akan menggelar event seputar Model 3, produk Tesla yang dirancang dan dibuat untuk publik dan siap dijual.

Tesla memang mengumumkan kehadiraan Model 3 pada awal tahun ini. Perusahaan tersebut menginginkan mobil ini menjadi mobil listrik dengan harga yang terjangkau buat siapapun. Saat pengumuman tersebut, Tesla juga berencana akan menggelar acara besar untuk kehadiran Model 3 di pasar. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak pihak menganggap tangga 17 Oktober yang diumumkan Musk merupakan acara besar tersebut untuk Model 3.

Namun, pengumuman dari Elon Musk ini cukup mendadak sehingga sebagian pihak lagi menganggap event ini bukan dari bagian pengenalan Model 3. Dengan adanya pengumuman event baru di tanggal 17 Oktober, berarti Tesla memiliki dua jadwal acara besar di bulan Oktober. Sebelumnya, perusahaan ini sudah menjadwalkan tanggal 28 Oktober 2016 untuk mengenalkan produk baru Solar Roof sebagai bagian dari Powerwall Battery. Atap surya rumahan yang dapat menyimpan banyak energi untuk berbagai kebutuhan sehingga dapat disimpan dalam Powerwall. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi di tanggal 17 Oktober 2016.

Sumber: UberGizmo

Tags: , , , , ,


COMMENTS