September 10, 2016

Lenovo Hadirkan Yoga Book, Tablet 2-in-1 untuk Produktivitas Tinggi

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Hadirkan Yoga Book, Tablet 2-in-1 untuk Produktivitas Tinggi  

MOBITEKNO – Setelah hadir pada gelaran IFA 2016, Lenovo mengumumkan kehadiran Lenovo Yoga Book kepada publik luas. Lenovo Yoga Book merupakan tablet fleksibel yang dapat berfungsi sebagai laptop dan tablet. Dirancang dengan desain yang stylish, Yoga Book juga memiliki bobot yang ringan serta ketebalan hanya 9,6 mm dalam kondisi tertutup. Jika dibuka dalam kondisi meruncing, setiam sisinya bahkan hanya memiliki ketebalan 4,05 mm.

“Kami berangkat dari mendefinisikan kembali keunikan kategori tablet, yaitu bahwa para konsumen tidak lagi memisahkan kegiatan mereka antara produktivitas dan hiburan – hal ini kemudian menjadi satu kesatuan, dan begitu juga dengan perangkat yang mereka gunakan,” kata Jeff Meredith, Vice President and General Manager, Android and Chrome Computing, Lenovo.  “Lenovo Yoga Book memperkenalkan keyboard dan kemampuan masukan tulisan tangan yang elegan namun sederhana, dan desain tablet yang luas biasa ramping. Kami percaya desain yang unik akan menawarkan pembeli tablet 2-in-1 dan notebook tradisional menjadi pilihan pertama dikelasnya untuk terus mengembangkan tren penggunaan,” tambah Jeff.

Sebagai produk yang diciptakan untuk menunjang produktivitas yang tinggi, Lenovo Yoga Book dilengkapi dengan instant halo keyboard, stylus dengan fungsi ganda untuk menulis pada kertas dan layar, serta Book UI yang nyaman untuk mode tablet.

Yoga Book yang memiliki bobot 690 gram ini menggunakan prosesor Intel Atom X5 dengan memori 4 GB dan bersistem Android melalui Book UI. Namun Lenovo juga menyediakan opsi untuk pengguna Windows melalui Windows 10. Yang menarik, stylus yang sudah menjadi kelengkapan standar bisa digunakan untuk menulis di secarik kertas dan di atas aplikasi Yoga Book. Real Pen Stylus ini menjadi ciri khas produk ini.

Tags: , , ,


COMMENTS