May 10, 2016

Populasi Nissan Grand Livina di Indonesia Capai 200.000 Unit

Penulis: Desmal Andi
Populasi Nissan Grand Livina di Indonesia Capai 200.000 Unit  

MOBITEKNO – Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2007, kendaraan jenis MPV Nissan Grand Livina ternyata disambut positif oleh masyarakat Indonesia, terutama merekaa yang telah berkeluarga. Kepopuleran Nissan Grand Livina di Indonesia juga dibuktikan dengan diterimanya 20 penghargaan dari berbagai media dan institusi ternama.

Kini, menjelang diperkenalkannya Nissan Grand Livina model 2016, PT Nissan Motor Indonesia telah mencatat populasi pengguna kendaraan ini telah mencapai 200.000 unit yang terdiri dari berbagai varian. Hal ini membuktikan, Nissan Grand Livina menjadi salah satu kendaraan favorit bagi keluarga Indonesia. Riset JD Power juga menempatkan Grand Livina di peringkat tertinggi untuk segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality Study 2015.

“Hasil riset  ini membuktikan Grand Livina sebagai mobil berlualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia yang membawa kegembiraan, berkat fitur dan kenyamanan yang diberikan,” kata Antonio ‘Toti’ Zara, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para pengguna Nissan Grand Livina, PT Nissan Motor Indonesia menunjukkan terlebih dahulu Nissan Grand Livina Model Year 2016 kepada para pengguna setia mobil ini di ajang LivinAlife 2016 yang berlangsung di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta pada akhir pekan lalu. Model yang akan diperkenalkan PT NMI pada Juni 2016 ini menarik perhaatian para peserta LivinAlife 2016. PT NMI bahkan memberikan prioritas kepada para peserta LivinAlife 2016 untuk melhat dan melakukan pemesanan untuk model terbaru Nissan grand Livina ini.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES