May 10, 2016

Pemilik Nissan Grand Livina Lakukan Gathering ‘LivinAlife 2016’ di Candi Prambanan

Penulis: Desmal Andi
Pemilik Nissan Grand Livina Lakukan Gathering ‘LivinAlife 2016’ di Candi Prambanan  

MOBITEKNO – Membawa tema ‘Historical Journey’, acara keluarga pemilik Nissan Grand Livina, ‘LivineAlife 2016’ baru saja diadakan di komplek Candi Prambanan pada akhir pekan lalu, 7/5/2016. Acara tahunan ini didukung penuh oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan diramaikan oleh keluarga pemilik Nissan Grand Livina dari berbagai pelosok daerah di tanah air.

Acara yang baru dua kali diadakan ini sekaligus merayakan kehadiran Nissan Grand Livina yang sudah berusia 9 tahun sebagai mobil pilihan utama keluarga Indonesia. Bahkan, menurut riset JD Power, Nissan Grand Livina bahkan menjadi mobil pilihan tertinggi di Indonesia untuk segmen MPV dalam studi Indonesia Initial Quality Study 2015.

“LivinAlife merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga lewat berbagai aktivitas menarik selama jalannya acara,” ujar Antonio ‘Toti’ Zara, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia. “Hasil JD Power juga mengukuhkan Grand Livina sebagai mobil berkualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia yang membawa kegembiraan berkat berbagai fitur dan kenyamanan yang diberikan,” tambah Toti.

Acara LivinAlife ini diramaikan dengan berbagai aktivitas untuk keluarga seperti fashion show anak, food truck, mewarnai, bermain balon, dan aktivitas  tradisonal 9membatik, lomba egrang, gasing dan bowling kelapa). Sebelum acara berlangsung, PT NMI dan perwakilan komunitas Nissan Grand Livina juga mengadakan rangkaian kegiatan sosial seperti mengecat Cepuri i Pantai Parangkusumo dan membangun sumur bor di dusun Sempon, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Sleman.

Tags: , , ,


COMMENTS