May 10, 2016

Kepincut Pengguna Smartphone yang Tinggi, Perisai Mobile Security Hadir di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Kepincut Pengguna Smartphone yang Tinggi, Perisai Mobile Security Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Melihat pengguna smartphone di Indonesia yang terus bertambah, 1Machine System Sdn. Bhd percaya diri untuk memperkenalkan produk terbarunya, Perisai Mobile Security. Dari namanya, aplikasi mobile buatan Malaysia ini merupakan solusi keamanan terpadu untuk pengguna smartphone.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (10/5), Abbyamir Bin Sapie selaku CEO 1Machine menegaskan bahwa pengguna smartphone di Indonesia mengalami lonjakan yang signifikan. Tak hanya sebagai alat komunikasi, smartphone juga digunakan untuk berselancar di dunia maya atau memeriksa e-mail. Untuk itulah, Perisai Mobile Security hadir.

"Kami membenamkan banyak fitur ke dalam aplikasi Perisai Mobile Security. Tak hanya sebagai Antivirus, aplikasi keamanan terpadu ini juga mampu membersihkan file-file junk yang ada di ddalam smartphone pengguna. Selain itu, kami juga membenamkan fitur Device Cooler yang berfungsi menurunkan suhu panas di smartphone," ujar Abbyamir.

Hal senada juga ditegaskan oleh Raynald S.M. Parlindungan, Managing Director PT 1Mesin Teknologi Indonesia. Ia menegaskan bahwa Perisai Mobile Security yang dipasarkan di Indonesia hadir dalam dua versi, yakni versi gratis dan premium. Versi terakhir yang disebutkan ditujukan untuk pengguna bisnis atau perusahaan.

"Pada versi gratis, fitur yang kami hadirkan tentunya diselaraskan untuk pengguna perorangan, seperti CPU & Memory Booster, Application Manager, Call & Text Blocker dan Locate Phone. Sedangkan versi premium tentunya kami sesuikan dengan kebijakan perusahaan, seperti File Encryption, Control Management dan Cloud Hosting," ujar Raynald.

Hadir di Indonesia, 1Machine memasarkan Perisai Mobile Security menggandeng produsen smartphone, salah satunya Wiko Mobile. Diungkapkan oleh Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia bahwa kehadiran aplikasi keamanan ini diharapkan bisa menjadi nilai tambah bagi Wiko untuk menjual smartphone buatannya di Indonesia.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS