May 10, 2016

Gairahkan Pasar PC dan Laptop Tanah Air, Intel Gandeng Toko Ritel Columbia

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Gairahkan Pasar PC dan Laptop Tanah Air, Intel Gandeng Toko Ritel Columbia  

MOBITEKNO – Terhitung hari ini (10/5/21016), Intel Indonesia mengawali kolaborasinya jaringan toko ritel Columbia (Columbia Cash & Credit) untuk menyediakan berbagai PC, notebook, smartphone atau produk berteknologi chip Intel lainnya dengan harga terjangkau atau paket cicilan ringan bagi konsumen.

Intel didukung mitra-mitra produsen Acer, ASUS, HP, dan Lenovo akan menyediakan layanan purna jual bagi konsumen yang membeli berbagai laptop dan poduk lainnya di toko retail Columbia.

Dalam acara bertajuk “Intel & Columbia : Smarter Generations Media Launch”, Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia menyatakan,
“Intel berkomitmen menghadirkan teknologi yang membantu meningkatkan taraf hidup orang banyak. Oleh karena itu, kami terdorong untuk memberikan akses teknologi bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Columbia sebagai salah satu jaringan penjualan elektronik terbesar di Indonesia sehingga bisa mendorong peningkatan pemanfaatan PC di Indonesia”, tambah Harry.

Intel terinspirasi oleh teknologi yang menjadi dasar perubahan. Intel juga terus beberkolaborasi dengan sebanyak mungkin rekanan untuk mewujudkan cita-cita ini. Berkolaborasi antara Intel dan Columbia menunjukkan komitmen kedua pihak untuk mendorong pemanfaatan teknologi di Indonesia.

Darwin Leo, Chief Operating Officer Columbia, dalam sambutannya menyatakan, "Kami senang bisa berbagi kesamaan visi dengan Intel Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup rakyat melalui pemanfaatan PC."

"Kami ingin kolaborasi ini bisa mendorong publik untuk memiliki PC yang bisa mendukung mereka dalam berinovasi dan menciptakan hal-hal baru," harap Darwin.

Ketertarikan Columbia menggandeng Intel, begitu pula sebaliknya, diakui Darwin setelah melihat animo calon pembeli untuk mendapatkan prduk PC atau laptop dengan harga terjangakau atau melalui paket cicilan ringan dalam beberapa tahun belakangan ini. Selama ini, toko Columia sudah menawarkan berbagai produk elektronik, furniture, roda dua, handphone, dan smartphone.

Salah satu tujuan kerjasama ini adalah mengakomodir konsumen/pembeli PC pertama dari kalangan pelajar atau mahasiswa dengan program cicilan ringan dan paket pendidkan gratis. Konsumen cukup mengunjungi salah satu dari 400 toko Columbia yang tersebar di 300 kota d Indonesia.

Pembeli laptop dengan prosesor Intel selama program berlangsung akan mendapatkan produk software edukasi gratis, termasuk koleksi e-book dari Mahoni.com, video panduan belajar dari IniBudi, serta bank soal dari Kelase. Selain itu, seluruh laptop yang dibeli sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Microsoft Windows 10.

Melalui program pembelian ini, pengguna bisa mendapatkan PC atau laptop dengan persyaratan dan fasilitas cicilan yang mudah dari Columbia. Untuk keterangan lebih lanjut, calon pembeli bisa menghubungi nomor telepon 021-633-999, SMS Hotline 0815-891-8888, atau mengunjungi website Columbia atau Intel Indonesia.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS