April 10, 2016

Peugeot Scooters Tawarkan Banyak Varian di IIMS 2016

Penulis: Desmal Andi
Peugeot Scooters Tawarkan Banyak Varian di IIMS 2016  

MOBITEKNO – Skuter asal Prancis, Peugeot Scooters, kembali hadir di gelaran Indonesia International Motor Show 2016 melalui Garansindo International Motor selaku Agen Pemagang Merek skuter ini. Kehadirannya yang kedua kali di IIMS ini membuat Garansindo membawa full lineup dari merek asal Prancis ini.

Tiga jenis skuter Peugeot yang tampil di booth Garansindo adalah Peugeot Scooters jango, Citystar, dan Metropolis. Masing-masing jenis ini hadir dalam berbagai tipe.  Contohnya saja Jango yang memiliki model Evasion, Sport, dan Allure. Jango yang ditenagai mesin 150 cc injection 4 langkah ini dapat memenuhi para pencinta roda dua yang tertarik dengan model Neo Retro. Skuter ini dilengkapi teknologi pintar, seperti dahsboard semi digital, lockable glove box, dan port 12 V. Kapasitas bahan bakarnya sebesar 8,7 liter.

“Peugeot Scooters merupakan one of the oldest motorcycle brands in the world, dan Garansindo berkomitmen untuk meneruskan sejarah yang dimulai oleh merek asal Prancis ini,” ujar Muhammad Al Abdullah,Chief Executive Officer Garansindo Group.”Garansino juga bersemangat untuk terus memberikan layanan sales dan after slaes terbaik, hingga mendukung para komunitas skuter di Indonesia. Kami yakin bahwa penggemar skuter yang lama, namun baru, akan tetap berkembang di tanah air,” tambah Muhammad.

Skuter lainnya, yaitu Citystar ditujukan untuk konsumen yang lebih memilih desain sporty dan elegan, Skuter ini ditenagai mesin 200 cc 4 langkah satu silinder. Fitur yang dibawanya seperti kompertemen besar, bag hook, glove box, dan port listrik 12V dapat menambah kenyamanan para penggunanya.

Sementara itu, untuk kelas premium, peugeot Scooters menghadirkan jenis Metropolis denganmesin 400 cc. Skuter ini memiliki tiga roda untuk kemudahan berakselerasi. Metropolis juga dilengkapi dengan dual titling wheel untuk ‘handling’ yang akurat serta on board control unit yang terletak di instrument panel dan dapat menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban dan konsumsi bahan bakar.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS