February 10, 2016

Ramaikan Hari Kasih Sayang, Blibli.com Gelar Program "Big Gift Big Love"

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Hari Kasih Sayang, Blibli.com Gelar Program "Big Gift Big Love"  

MOBITEKNO – Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya sering menjadi momen yang menarik. Di hari itu, banyak orang mengungkapkan kasih sayang yang istimewa dalam bentuk barang. Tentu akan menyentuh hati jika barang yang diberikan diseuaikan dengan kebutuhan, hobi atau kepribadian penerima.

Terkait dengan hal itu, Blibli.com menggelar program Big Gift Big Love. Setiap hari selama 14 hari (dua minggu) akan ada diskon spesial untuk kategori yang berbeda. Besaran diskon yang ditawarkan mulai dari 5% hingga 60%, kecuali kategori Kuliner potongan langsung sebesar Rp 20.000.

Selama digelarnya program Big Gift Big Love, setiap pembayaran minimum Rp 500.000 dalam satu keranjang belanja, konsumen akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100.000 sebanyak 2 x @Rp 50.000 untuk pembelanjaan berikutnya. Menariknya, hal ini juga dapat di-share kepada user/member Blibli.com lainnya.

Senior Marcom Manager Blibli.com, Lani Rahayu melalui rilis yang dikirim ke Mobitekno.com menegaskan bahwa program Big Gift Big Love ini memberi kesempatan bagi Blibli Shoppers memilih hadiah yang paling tepat sesuai kebutuhan, kegemaran maupun kepribadian penerima. Dengan begitu, berbelanja online untuk memberikan hadiah jadi lebih menyenangkan.

"Kami menggelar program ini dengan beragam penawaran menarik. Contohnya, minimum transaksi Rp 500.000 bisa diubah menjadi cicilan 0% dan hadiah bisa juga dikirim ke alamat penerima hadiah. Tak kalah menarik, barang atau hadiah yang dikirim berlaku bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia," ujar Lani.

Khusus bagi pembelanja Big Gift Big Love yang menggunakan kartu kredit BNI atau Standard Chartered Bank juga akan mendapatkan cashback tambahan sesuai ketentuan yang berlaku. Saat ini, Blibli.com juga telah menghadirkan kategori baru sehingga menjadi 14 Pilihan Kategori. Khusus pecinta Hobi & Olahraga, ada empat kategori baru yang dihadirkan, yakni Home & Living, Tiket & Voucher, Toys & Video Game dan Olahraga & Aktivitas Luar Ruang.

Blibli.com saat ini didukung armada pengiriman yang lumayan lengkap. Mulai dari jasa pengiriman internal Blibli.com Express Service (BES) yang melayani wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan menggandeng mitra perusahaan logistik terpercaya seperti JNE, NCS, RPX, NEX Logistics, FedEx, APX, dan Aramex. Kemudahan lainnya, saat ini konsumen juga bisa mengambil barang belanjaan di gerai 7-Eleven terdekat.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS