February 10, 2016

Microsoft Nokia 230 dan 222 Dual SIM Hadir di Indonesia dengan Harga di Bawah Sejuta

Penulis: Desmal Andi
Microsoft Nokia 230  dan 222 Dual SIM Hadir di Indonesia dengan Harga di Bawah Sejuta  

MOBITEKNO – Siapa bilang feature phone sudah habis? Baru-baru ini Microsoft Nokia menghadirkan feature phone Microsoft Nokia 230 dual SIM yang memiliki kamera depan 2 MP dan dilengkapi dengan flash LED sehingga dapat membantu pancahayaan saat sedang melakukan selfie. Ponsel ini juga dilengkapi dengan koneksi Internet sehingga penggunanya bisa berbagi foto dengan teman lainnya melalui edia sosial seperti facebook atau Twitter.

Walau masih kategori feature phone, Microsoft Nokia 230 Dual SIM dilengkapi layar berukuran 2,8 inci. Di dalamnya sudah dibekali beberapa aplikasi penting seperti Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi radio untuk enemani aktivitas sehari-hari penggunanya. Dengan dukungan memory card eksternal sebesar 32 GB, Microsoft Nokia 230 dapat digunakan untuk menyimpan foto, audio, dan video dalam satu tempat.

“Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur Internet yang terjangkau sesuai kebutuhan pengguna masa kini,” ujar Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Filipinda, Singapura, dan Thailand.dalam rilisnya ke Mobitekno. “Ponsel juga dilengkapi dengan fitur hiburan yang diinginkan. Microsoft juga menyediakan layanan yang sesuai dengan para pemula,” tambah Trundle.

Microsoft Nokia 230 Dual SIM ini tersedia dalam dua warna, yaitu Silver dan Dark Silver. Ponsel ini bisa didapatkan mulai tanggal 12 Februari 2016 dengan harga Rp 750.000.

Selain menghadirkan seri 230, Microsoft Nokia juga menghadirkan feature phone lainnya, yaitu seri 222. Tetap dengan dual SIM, ponsel ini menawarkan aplikasi dan fitur yang mirip dengan seri 230. Microsoft Nokia 222 sendiri ditawarkan dengan harga Rp 570.000.

Tags: , ,


COMMENTS