February 10, 2016

Garansindo Kembali Dukung Tim MOPAR-BADAK Bertarung di Ajang IOX-JOLI 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Garansindo Kembali Dukung Tim MOPAR-BADAK Bertarung di Ajang IOX-JOLI 2016  

MOBITEKNO – PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai APM brand Jeep dan Mopar di INdonesia kembali mendukung tim MOPAR-BADAK untuk berpartisipasi di ajang Indonesia Off Road Expedition JOGJA-BALI (IOX-JOLI) 2016. Sebanyak 357 peserta dengan 116 kendaraan 4×4 akan bersaing di ajang ini untuk melewati kondisi perjalanan yang menantang, seperti tanjakan, aspal, gravel, lumpur dan arus sungai.

Tak hanya diikuti pebalap Tanah Air, IOX-JOLI 2016 ini juga akan diramaikan oleh off-roader dari Vietnam dan Malaysia. Ajang ini sendiri akan mulai digelar pada tanggal 13 hingga 28 Februari 2016 yang mengambil lokasi Start di Yogyakarta dan Finis di Bali. Jalur yang ditempuh oleh peserta IOX-JOLI 2016 sepanjang 1.500 Km.

Tim MOPAR-BADAK kembali berpartisipasi dengan menggunakan produk unggulan Jeep. Ada lima orang yang tergabung ke dalam tim ini, mereka adalah Zulkarnain Danie (Pemimpin), Sri Hascahyo, Sunardi Zhang, Firzhal Muzaffar dan Ariska. Empat orang menggunakan Jeep Wrangler JK dan Ariska menggunakan Jeep CJ.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com menegaskan bahwa seluruh peserta yang terjung ke ajang IOX-JOLI 2016 ini akan ditantang untuk menghadapi jalanan yang ekstrim. Tak hanya berupa tanjakan yang licin, lumpur dalam setinggi dada dan pinggang badan orang dewasa juga harus mampu dilewati oleh peserta.

"Dua tahun terakhir ini, MOPAR-BADAK telah membuktikan kemampuan dari produk unggulan Jeep dalam kondisi perjalanan yang terbilang ekstrim. Lewat ketrampilan masing-masing personil, kami berharap tim ini akan terus antusias dalam berkompetisi. Garansindo juga yakin bahwa kompetisi seperti IOX-JOLI 2016 akan memberikan dampak positif bagi olah raga otomotif di Indonesia," ujar Dhani.

Garansindo memberikan dukungan kepada tim MOPAR-BADAK dengan menyediakan spareparts dari Mopar, penjagaan kendaraan, serta menurunkan tenaga mekanik profesional. Mopar merupakan pusat untuk beragam sparepart dan akesoris khusus kendaraan Jeep. Dengan memiliki penggemar yang besar di Indonesia, Jeep Wrangler JK merupakan salah satu mobil premium dengan kemampuan off-road and on-road terbaik.

Di ajang IOX tahun lalu, tim MOPAR-BADAK telah meraih penghargaan “Best Performance” dan pada tahun 2014, tim ini juga meraih penghargaan “Most Favorite Team”. Dalam ajang IOX-JOLI 2016, Garansindo meneyerahkan satu unit kendaraan Jeep Rubicon sebagai kendaraan andalan yang digunakan oleh Expedition Leader.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS