December 9, 2016

Varian Scanner Cerdas dari Epson ini Mampu Memindai Dokumen yang ‘Kusut’

Penulis: Desmal Andi
Varian Scanner Cerdas dari Epson ini Mampu Memindai Dokumen yang ‘Kusut’  

MOBITEKNO – Agak merepotkan jika Anda diminta memindai dokumen yang sudah tertekuk atau kusut menjadi sebuah file. Anda harus meluruskan dokumen tersebut terlebih dahulu agar seluruh isi pada dokumen bisa terbaca oleh perangkat scanner. Namun apa yang disajikan Epson kali ini bisa menjadi solusi untuk keadaan tadi. Baru-baru ini Epson memperkenalkan perangkkat scanner ccerdas serbaguna, yaitu Epson WorkForce DS-530 dan Epson DS-570W yang memiliki kemampuan untuk memindai berbagai jenis media dengan ukuran berbeda. Menariknya, dokumen yang bersifat mudah rusak pun bisa dipindai dengan kecepatan tinggi.

Perangkat scanner dengan kemampuan ADF (Automatic Document Feeder) ini mampu memindai hingga 50 halaman sekaligus dengan kecepatn 35 ppm dan 70ipm. Bahkan, dokumen yang kusut dapat dipindai dengan mode pindai slow untuk meminimalkan kerusakan pada dokumen. Inovasi fitur lainnya termasuk Automatic Feeding Mode, dimana dokumen-dokumen dalam volume besar dapat dipindai secara otomatis dan
disimpan dalam satu file.

“Scanner Epson memberikan solusi bisnis lengkap bagi bisnis printing dan imaging kami. Kami secara berkelanjutan mengembangkan dan memperkenalkan inovasi fitur dalam bisnis scanner kami untuk memenuhi keinginan konsumen sebagai upaya meningkatkan kenyamanan dan efisiensi,” ungkap Ng Ngee Khiang, Senior General Manager Sales and Marketing Epson Indonesia.

Kedua scanner ini juga menawarkan kemampuan jaringan. Bahkan, Epson WorkForce DS-570W hadir dengan konektivitas nirkabel dan NFC. Dengan fitur jaringan ini, tentunya memudahkan bagi pengguna untuk memindai langsung dari perangkat mobile, PC, atau cloud. Kedua scanner ini juga memiliki image enhancement, seperti untuk menghapus background, pengaturan otomatis gambar yang miring, hingga peningkatan warna.

Tags: , , , ,


COMMENTS