November 9, 2016

Priyanka Chopra Didaulat Menjadi Linkedin Influencer

Penulis: Desmal Andi
Priyanka Chopra Didaulat Menjadi Linkedin Influencer  

MOBITEKNO – Pengalaman dalam berkarir hingga kesuksesan dalam meraih sebuah impian bisa menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang agar tetap beresemangat dalam meraih cita-citanya. Inilah yang diharapkan dari Linkedin yang menyediakan platform jejaring sosial yang berorientasi ke bisnis. Oleh sebab itu, guna mendukung semangat yang selalu dikampanyekan Linkedin, perusahaan ini menunjuk Priyanka Chopra sebagai influencer Linkedin.

Priyanka Chopra merupakan seorang aktris, entrepeuneur, dan filantropis, serta pernah menyandang predikat sebagai Miss World pada tahun 2000. Priyanka juga merupakan aktris asal India pertama yang menjadi pemeran utama dalam serial TV terkenal Quantico. Perjalanan karir dan kesuksesan Priyanka tentunya bisa menjadi sumber inspirasi banyak orang di dunia untuk meraih impiannya.

“Ikuti Insting Anda, percaya pada keunikan diri sendiri, dan jangan pernah takut untuk melangkah ke dunia yang baru,” ujar Priyanka dalam tulisannya kepada Linkedin. “Kita semua membuat rencana-rencana untuk kehidupan, namun seringkali merasa terlalu takut atau bahkan malu untuk mulai mengejar ambisi dan rencana tersebut dengan sepenuh hati. Anda harus memenangkan pertempuran dengan diri sendiri supaya tantangan lain yang datang akan terlihat mudah untuk diatasi,” tambah Priyanka.

Sebagai LinkedIn Influencer, Priyanka Chopra akan berbagi seputar kisah inspiratifnya tentang bagaimana dia berhasil melampaui setiap tantangan yang menghampiri hidupnya. Ia juga akan membagi pengalamannya bagaimana bisa bisa berhasil dan menjadi terkenal, serta dapat membangun perusahaan Producion House bernama Purple Pebble Pictures. Kisah perjalanan Priyanka ini bisa dibaca dalam acount Linkedin Priyanka di https://in.linkedin.com/in/iampriyankachopra.

Tags: , ,


COMMENTS