October 9, 2016

Outlet Urban Republic Ketiga Hadir di Pondok Indah Mall 2

Penulis: Eko Lannueardy
Outlet Urban Republic Ketiga Hadir di Pondok Indah Mall 2  

MOBITEKNO – Outlet Urban Republic ketiga yang dikembangkan oleh Erajaya Group kini hadir di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta. Diresmikan pada tanggal 7 Oktober lalu, outlet yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kaum urban perkotaan untuk produk lifestyle ini bisa Anda temukan di lantai 3.

Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group menegaskan bahwa tak bisa dipungkiri jika gaya hidup para urban yang dinamis juga perlu didukung oleh perangkat canggih agar dapat membantu aktivitas sehari-hari mereka. Untuk itulah, Urban Republic hadir untuk mendukung gaya hidup mereka.

"Urban Republic tidak hanya menjadi icon lifestyle, tapi juga dapat menjadi referensi masyarakat urban untuk produk lifestyle yang terbaru. Berbagai macam produk lifestyle mulai dari iRig, iClips, Drone, Fitbit bisa di dapatkan di Urban Republic," ujar Jeremy.

Sementara Hasan Aula, CEO Erajaya Group mengemukakan, "Urban Republic bukan sekedar menjual mobile device atau gadget, lebih dari itu kami ingin memperkenalkan solusi kepada masyarakat Urban. Kami menyiapkan live demo units berbagai produk, masyarakat urban dapat mencoba dan berkonsultasi langsung kepada UR Trainer kami."

Urban Republic menghadirkan konsep outlet yang modern dan minimalis dengan dominasi oleh material kayu. Produk-produk di Urban Republic merupakan gadget lifestyle yang ditujukan dan dirancang untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban, yang meliputi wearable device, apps-controlled devices, smartphone beserta aksesorisnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES