October 9, 2016

Logitech Hadirkan Mouse yang Terinspirasi Gaya Retro

Penulis: Eko Lannueardy
Logitech Hadirkan Mouse yang Terinspirasi Gaya Retro  

MOBITEKNO – Di industri pendukung perangkat PC atau notebook, Logitech terus melakukan gebrakan. Kali ini, Logitech memperkenalkan Party Collection, mouse yang terinspirasi gaya hidup tahun 80-an ala Menphis dengan desain warna-warni ditambah pola grafis yang kontras dan berani.

Jajaran mouse yang masuk ke dalam lini Party Collection yang ceria ini menghadirkan beragam karakter dan pola seperti Gorilla, Flamingo, Toucan, Spaceman, Cocktail, dan Popsicle. Tahun ini, sentuhan tersebut disematkan oleh Logitech pada seri M238 Wireless Mouse.

Lewat rilis yang masuk ke meja redaksi Mobitekno.com, Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia menegaskan bahwa Party Collection Wireless Mouse 2016 dirancang untuk mendukung berbagai pekerjaan penggunanya. Warna-warna yang dihadirkan juga untuk menginspirasi ekspresi pribadi penggunanya.

"Kami menghadirkan beragam karakter dan pola favorit konsumen serta menggabungkannya untuk menciptakan mouse yang unik. Tak hanya itu, warna-warna yang kami hadirkan saat ini juga menjadi tren sekaligus mampu menginspirasi ekspresi pribadi setiap pengguna," ujar Ismail.

Ditambahkan oleh Ismail, Mouse 2016 Party Collection yang dihadirkan oleh Logitech memili daya tahan baterai hingga 12 bulan hanya dengan menggunakan baterai tunggal. Lewat receiver Nano USB, memungkinkan konsumen mengoperasikan mouse ini hingga jarak 10 meter.

Keunggulan lainnya, mouse warna-warni ini juga diklaim kompatibel dengan Wondows, MacOS, Chrome OS dan Linux. Di Indonesia, Logitech akan memasarkan Party Collection Wireless Mouse 2016 mulai bulan Oktober. Harga ritel yang ditawarkan adalah Rp 299.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS