September 9, 2016

ShopBack Tawarkan Pesta Cashback Serba 99

Penulis: Karyo
ShopBack Tawarkan Pesta Cashback Serba 99  

MOBITEKNO -Dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk berbelanja online secara hemat, ShopBack yang merupakan situs cashback belanja online nomor 1 di Asia Tenggara ini baru saja meluncurkan kampanye ‘Pesta Cashback Nasional’ yang akan dimulai pada 9 September hingga 10 Oktober 2016.

Program untuk mengedukasi konsumen dalam berbelanja secara cermat dan hemat ini mengusung tema serba 99. Pesta Cashback Nasional ini memberikan promosi harga spesial serba Rp99, Rp9.900, Rp99.000,serta reward besar bagi calon pelanggan ShopBack baru dalam bentuk bonus cashback uang tunai khusus tanggal 9 September 2016, yang dimulai pada jam 9.00 hingga- jam 9 malam.P

elanggan baru ShopBack akan disuguhkan promosi Cashback Flash Sale pada tanggal 9 September 2016, hanya selama jam 9 pagi hingga 9 malam. Beli Iphone 6, SamsungSmartphone, Action camera, hingga voucher belanja Rp500.000 hanya dengan Rp99,- setelah cashback.S

elain itu pelanggan baru ShopBack dapat menikmati promo belanja online besar-besaran dan membeli produk-produk pilihanlainnya mulai dari Rp99 hingga promo untuk pengguna lama berupa cashback s/d 99% di 99 merchants e-commerce termasuk Mataharimall.com, Tokopedia dan Bukalapak.

“Konsep belanja dapat cashback tunai yang bisa ditabung masih menjadi hal yang baru bagi konsumen online di Indonesia. ShopBack berupaya untuk menjangkau dan mengedukasi lebih banyak konsumen agar dapat merasakan value dan memperoleh manfaat dari mekanisme solusi belanja hemat dapat cashback yang ShopBack tawarkan,” ujar Yonathan Indra, Country Manager dan Co-founder ShopBack saat peluncuran program tersebut di kantornya di Jakarta.

Melalui PestaCashback Nasional, kami ingin menandakan tanggal 9 September 2016 sebagai batu loncatan penting dari awal babak baru belanja yang lebih hemat dan cermat, mengalokasikan pengeluaran secara bijaksana, serta tanpa sadar sudah menabung setiap kali mereka berbelanja,”tambah Yonathan.

Sementara itu menurut Inge Kosasih selaku Marketing Manager ShopBack Indonesia menyampaikan bahwa Pesta Cashback Nasional merupakan momentum dan kesempatan yang bagus bagi ShopBack Indonesia untuk dapat meningkatkan awareness di pasar Indonesia, terutama menjelang Harbolnas ( Hari belanja online nasional ) 2016 mendatang.

“Kami akan berikan promo besar-besaran untuk pengguna baru, seperti pulsa senilai Rp50.000 di Pulsa Murah Tokopedia menjadi hanya seharga Rp 99 dengan Cashback Rp 49.901. Tentunya promo ini kami harapkan dapat menggugah curiousity dan menarik minat konsumen terutama mereka yang belum mengenal ShopBack untuk mencoba konsep belanja online dapat cashback yang ShopBack tawarkan,” ujar Inge pada saat yang sama.P

rogram kampanye dengan tema serba 9 ini diselenggarakan juga secara serentak oleh ShopBack Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan dan India pada tanggal 9 September sebagai The Biggest Cashback Day. 

Tags: ,


COMMENTS